Pencarian populer

Menunggu Kiprah Bae Suzy di Agensi Baru

Bae Suzy. Foto: Instagram @suzybz

Hi!Pontianak - Sejak memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan JYP Entertainment, yang telah bersamanya selama kurang lebih 9 tahun, pada 31 Maret 2019, aktris cantik Bae Suzy, akhirnya resmi bergabung bersama agensi baru, Soop Management.

Kabar gembira ini dibagikan oleh Soop Management, Senin (8/4), melalui akun official Intagram. Mereka mengunggah foto Bae Suzy dengan caption mengucapkan selamat datang dan bergabung ke agensi Soop Management. Postingan ini pun dibanjiri ucapan selamat dari para penggemar.

Loading Instagram...

Aktris cantik kelahiran 1997 ini memulai debutnya pada 2010, sebagai anggota girl group Miss A, dan memulai debut aktingnya pada 2011 dalam drama Dream High. Setelah awal debutnya hingga sekarang, Suzy telah menunjukan bakat yang luar bisa dalam dunia akting, dan menjadikan ia sebagai aktris dengan ikon terbaik dan tercantik di Korea.

Soop Management adalah sebuah agensi yang memiliki spesialisasi dalam mengelola aktor. Banyak aktor terkenal yang mereka tampung, seperti Gong Yoo, Seo Hyunjin, Jung Yoomi, dan Choi Wooshik. (hp6)

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.38