News
·
4 Agustus 2021 14:25
·
waktu baca 1 menit

Momen Kocak Seorang Bapak Nonton Laga Greysia/Apriyani Sambil Pegang Antena TV

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
Momen Kocak Seorang Bapak Nonton Laga Greysia/Apriyani Sambil Pegang Antena TV (683689)
searchPerbesar
Momen kocak seorang bapak memegang antena tv demi menonton pertandingan Greysia/Apriyani. Foto: Tangkapan Layar TikTok @nilvilla8
Hi!Pontianak - Semarak kemenangan atlet bulu tangkis Indonesia, Greysia Poli dan Apriyani Rahayu masih menyelimuti Tanah Air. Masyarakat pun ikut membagikan momen kebahagiaan Greysia/Apriyani ketika menaklukan pasangan dari Tiongkok, Chen Qingchen/Jia Yifan di partai final.
ADVERTISEMENT
Seperti seorang bapak-bapak yang baru-baru ini viral dimedia sosial. Demi mendukung tim Indonesia, ia rela memegang antena televisi sepanjang jalannya pertandingan. Momen tersebut diunggah oleh akun TikTok @nilvilla8.
Dalam video tersebut terlihat seorang bapak sangat antusias melihat permainan dari pasangan ganda putri andalan Indonesia itu. Menariknya, sepanjang jalannya pertandingan berlangsung, bapak tersebut harus memegangi antena berukuran besar yang terhubung ke telivisi miliknya agar gambar terlihat bagus dan jernih.
Walaupun terganggu dengan kondisi tersebut, ia tetap semangat menyaksikan pertandingan tersebut hingga selesai. Sesekali ia tampak duduk saat merasa pegal. Untungnya upayanya itu tak sia-sia, tim ganda putri Indonesia sukses menyabet medali emas.
Pada detik-detik kemenangan, bapak tersebut langsung bersorak dan loncat-loncat bahagia mengetahui Greysia/Apriyani memenangkan pertandingan tersebut. Lucunya lagi, ia bersorak bahagia sambil memegangi antena TV yang berukuran besar.
ADVERTISEMENT
Kehebohan pria itu sontak saja menyedot perhatian warganet. Bahkan videonya telah dilihat ribu kali oleh pengguna TikTok serta mendapat puluhan ribu likes. Sebagian dari mereka merasa terhibur dengan aksinya yang totalitas.
"Kirain aku doang yang sambil benerin antena hahahaha ada teman juga," ungkap warganet.
"Maaf gue ketawa kencang banget serius," kata seorang warganet.
"Untung kagak kesetrum wkwk," timpal warganet lainnya.
"Emak-emak heboh nonton sinetron, bapak-bapak heboh nonton badminton," komentar netizen lainnya.