News
·
12 April 2021 15:12

Operasi Pekat di Bengkayang Didominasi Kasus Miras

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
Operasi Pekat di Bengkayang Didominasi Kasus Miras (89355)
Polres Bengkayang menggelar press release. Foto: M Zain/Hi!Pontianak
Hi!Bengkayang - Polres Bengkayang merilis hasil operasi pekat yang digelar selama hampir 2 pekan, di Mapolres Bengkayang, Senin, 12 April 2021. Press release dipimipin langsung Kapolres Bengkayang, AKBP NB. Darma.
ADVERTISEMENT
"Operasi pekat ini merupakan upaya preventif yang dilakukan pihak Kepolisian, bahkan hingga upaya represif. Dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah, khususnya di Kabupaten Bengkayang, menjelang bulan suci Ramadhan hingga Idul Fitri nanti," kata AKBP NB. Darma.
Dalam operasi pekat yang dilaksanakan dari 29 Maret 2021 hingga 11 April 2021 ini, Polres Bengkayang berhasil mengungkap sebanyak 101 kasus dan didominasi kasus miras.
"Kita berhasil mengungkap 101 kasus, dan yang paling banyak adalah kasus miras sebanyak 43 kasus," tambah Kasat Reskrim Polres Bengkayang, AKP Antonius Trias Kuncorojati.
Operasi Pekat di Bengkayang Didominasi Kasus Miras (89356)
Operasi pekat di Bengkayang didominasi kasus miras. Foto: M Zain/Hi!Pontianak
Dari 101 kasus tersebut, Antonius menyebutkan, 5 orang tersangka diamankan. 4 tersangka kasus perjudian dan 1 tersangka kasus narkotika.
"Yang lainnya kita lakukan pembinaan dengan membuat surat pernyataan. Kemudian juga ada yang di tipiring," tutur Antonius.
ADVERTISEMENT
Usai press release, barang bukti hasil operasi pekat tersebut langsung dimusnahkan.