kumparan
KONTEN PUBLISHER
28 Oktober 2019 17:13

Pemkab Sekadau Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

WhatsApp Image 2019-10-28 at 14.08.08.jpeg
Bupati Sekadau, Rupinus didampingi Sekretaris BPBD Sekadau dan Kabag Humpro Setda Sekadau menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran. Foto: Humpro Sekadau
Hi!Pontianak - Bupati Sekadau, Rupinus menyerahkan bantuan logistik kepada korban kebakaran, yaitu Antonius Serman. Seperti diberitakan sebelumnya kebakaran menghanguskan satu unit rumah warga di Dusun Kedomba, Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Kamis (24/10).
ADVERTISEMENT
Sejumlah bantuan logistik, seperti paket dapur, paket lauk pauk, pakaian, tenda gulung, seng dan lain sebagainya diserahkan. Bantuan tersebut untuk membantu meringankan beban keluarga korban peristiwa kebakaran tersebut.
WhatsApp Image 2019-10-28 at 14.08.11.jpeg
Sejumlah bantuan logistik yang diserahkan Pemda Sekadau. Foto: Humpro Sekadau
Rupinus turut prihatin dengan musibah yang menimpa keluarga Antonius Serman. Ia mengatakan, bantuan yang diserahkan itu merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah terhadap warga yang mengalami musibah.
“Jangan dilihat dari seberapa besar atau kecilnya. Inilah bentuk perhatian dan kepedulian kita untuk keluarga Bapak. Semoga dengan bantuan secukupnya ini dapat membantu Bapak,” kata Rupinus saat menyerahkan bantuan kepada Antonius Serman, Senin (28/10).
Rupinus juga mengimbau masyarakat agar selalu waspada terhadap kebakaran. Kewaspadaan diperlukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tak diinginkan.
“Saya berpesan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Sekadau kalau bepergian lama atau keluar rumah, pastikan aliran listrik atau barang-barang elektronik lainnya tidak ada yang menyala,” imbau Rupinus.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan