Peringati Hari Buruh, PTPN IV Regional V Berikan Bantuan Paket Sembako

Konten Media Partner
19 Mei 2024 15:49 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Pj Gubernur Kalbar Harisson memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada perwakilan Masyarakat Kalimantan Barat. Foto: Dok. PTPN
zoom-in-whitePerbesar
Pj Gubernur Kalbar Harisson memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada perwakilan Masyarakat Kalimantan Barat. Foto: Dok. PTPN
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Hi!Pontianak - PTPN IV Regional V kali ini ikut serta berkontribusi secara langsung dalam peringatan Hari Buruh Internasional dengan memberikan ratusan paket sembako di Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Barat Jalan Jenderal A. Yani Pontianak. Acara tersebut di hadiri oleh Pj Gubernur Kalbar Harisson dan perwakilan dari BUMN yang ada di Kalbar, Rabu, 1 Mei 2024 lalu.
ADVERTISEMENT
Pj Gubernur Kalbar, Harisson, dalam sambutannya menyampaikan bahwa tugas semua pihak memperjuangkan hak-hak buruh serta memberikan kesempatan kepada mereka untuk menyuarakan hak dan berpendapat agar menciptakan kondisi yang harmonis dan dinamis antara perusahaan dan para pekerja.
"Bersama-sama kita perjuangkan hak para buruh untuk menyuarakan hak dan pendapatnya sehingga kita dapat menciptakan kondisi yang hormonis dan dinamis antara perusahaan dan para pekerja," ujarnya.
Dalam acara tersebut, Harisson juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada PTPN IV Regional V yang sudah berkontribusi dalam peringatan Hari Buruh Internasional dengan memberikan bantuan paket sembako untuk pekerja dan anak stunting.
"Saya apresiasi kepada PTPN IV Regional V yang telah berkontribusi dalam peringatan Hari Buruh Internasional dengan memberikan paket sembako untuk para buruh dan anak stunting. Ini merupakan langkah baik untuk kita bersama agar meningkatkan kebersamaan dan upaya mendorog penurunan angka stunting sehingga tercipta anak-anak yang sehat, cerdas, unggul agar ke depannya dapat meningkatkan keterampilan sehingga dapat meningkatkan penghasilan," ucapnya.
ADVERTISEMENT
Region Head PTPN IV Regional V, Khayamuddin Panjaitan, mengatakan PTPN IV Regional V akan selalu memberikan ruang untuk para buruh bersuara atas hak-hak mereka, agar tercipta keharmonisan dan kebersamaan di lingkungan kerja. PTPN IV Regional V juga memberikan bantuan paket sembako untuk para buruh dan anak-anak stunting. Ini merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah dalam upaya mencegah dan menanggulangi stunting di Kalimantan Barat.
"PTPN IV Regional V akan selalu memberikan ruang kepada para buruh untuk menyuarakan hak-hak mereka yang dirasa masih terdapat kekurangan. Selain itu PTPN IV Regional V juga memberikan bantuan untuk para buruh dan anak stunting," tuturnya.
"Hal tersebut dilakukan agar tercipta lingkungan kerja yang harmonis dan mendorong penurunan angka stunting di Kalimantan Barat Semoga bantuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat," tukasnya.
ADVERTISEMENT