Pencarian populer

Peringati Hari Kartini, Astra Motor Bagikan Jaket ke Pengendara Wanita

Astra Motor membagikan jaket kepada pengendara motor wanita. Foto: Dok Hi!Pontianak

Hi!Pontianak - Peringati Hari Kartini pada tanggal 21 April lalu, Astra Motor selaku main dealer motor Honda beri jaket bagi pengendara sepeda motor, khususnya para pengendara wanita bisa langsung mendapatkan jaket Cari_Aman dari Astra Motor, Senin (22/4).

Julius Armando Cakramurti, Kepala Marketing Manager Astra Motor Pontianak mengatakan bahwa hari Kartini jadi momen yang pas untuk memberikan apresiasi kepada wanita di wilayah Pontianak. Pemberian jaket Cari_Aman ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran terhadap pentingnya keselamatan berkendara terutama bagi wanita.

Pembagian jaket dilakukan pada pagi hari, di simpang empat Jalan Diponegoro Gajahmada Pontianak, Astra Motor juga bekerjasama dengan Satlantas Polresta Pontianak saat membagikan 100 buah jaket. Pembagian jaket diutamakan bagi mereka yang belum mengenakan jaket saat berkendara.

"Hari Kartini kali ini menjadi kesempatan bagi kami untuk terus mengkampanyekan keselamatan berkendara, khususnya wanita. Melalui program ini, para wanita bisa lebih mengambil peran dalam mempersiapkan diri saat berkendara, salah satunya dengan menggunakan jaket agar dapat terlindung dari resiko berkendara," ungkap Julius.

Kasatlantas Polresta Pontianak, juga turut hadir dengan menggunakan pakaian adat kebaya lengkap. Kompol Syarifah Salbiah mengatakan, momentum hari Kartini bisa dimaknai dengan banyak cara, salah satunya dalam bentuk wanita masa kini yang peduli dan selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara di jalan raya.

"Menggunakan perlengkapan berkedara yang standar seperti helm berlabel SNI, jaket dan sarung tangan merupakan langkah awal yang baik untuk para wanita sebelum memulai berkendara," kata Salbiah.

Astra Motor juga memberikan hadiah bagi konsumen wanita melalui program “Ayoo Ke Ahass Wanita Indonesia”. Para wanita yang melakukan servis lengkap dan ganti oli berhak mendapat diskon sebesar 21 persen yang berlaku dari 21 – 30 April 2019. Program spesial ini dapat dinikmati dari pukul 13.00 wib hingga waktu operasional Ahass selesai. Promo spesial ini juga berlaku untuk semua jenis sepeda motor Honda, yaitu untuk tipe bebek, matic maupun sport.

Bagi pelanggan wanita yang telah menggunakan promo jasa servis khusus, juga berhak mendapatkan kupon diskon jasa servis turunan 50 persen di kunjungan berikutnya. Adapun kupon tersebut berlaku untuk paket pembersihan CVT, paket pembersihan injector, paket kuras tangka dan paket perawatan motor lainnya. Konsumen wanita motor Honda juga dapat menikmati tebus murah produk 'Pyramid Tire Sealant' dengan potongan harga Rp. 5000/botol dan untuk konsumen wanita beruntung yang mendapatkan sms blast dari Astra Motor juga berkesempatan mendapatkan sembako murah senilai Rp 10.000. (hp8)

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23