News
·
14 Januari 2021 21:19

Pihak Keluarga Benarkan Jenazah Ihsan Telah Teridentifikasi

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
Pihak Keluarga Benarkan Jenazah Ihsan Telah Teridentifikasi (31591)
Puing Sriwijaya Air SJ-182 yang ditemukan awak kapal KN Trisula milik KPLP di serahkan ke Basarnas, Rabu (13/1). Foto: Fachrul Irwinsyah/kumparan
Hi!Pontianak - Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri, Kamis, 14 Januari 2021, mengumumkan kembali berhasil mengidentifikasi enam jenazah penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu, 9 Januari 2021.
ADVERTISEMENT
Dikutip dari kumparanNews, Karopenmas Div Humas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono, menyebut enam penumpang yang teridentifikasi bernama Ricko, Ihsan Adhlan, dan Supianto.
Kemudian, jenazah berikutnya yang telah teridentifikasi atas nama Pipit Piyono, Mia Tresetyani, dan Yohanes Suherdi.
“Hasil pada hari ini, Tim DVI telah melakukan rekonsiliasi dan berhasil mengidentifikasi sebanyak 6 korban,” kata Rusdi RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (14/1).
Hal tersebut dibenarkan oleh Isa, kakak dari Ihsan. "Kami baru saja mendapatkan informasi dari Kepolisian, bahwa adik kami tercinta, Ihsan Adhlan Hakim bin Muhammad Nasir, telah teridentifikasi dan dinyatakan meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat Sriwijaya SJ 182," kata Isa melalui pesan singkat.
"Semoga almarhum husnul khotimah, diampunkan segala dosa-dosanya. Aamin YRA. Jazakumullah Khayran atas doa, dan supportnya untuk keluarga kami," tambahnya.
ADVERTISEMENT
Dengan penambahan 6 jenazah ini, kini total sudah 12 jenazah penumpang Sriwijaya Air yang telah teridentifikasi.
Enam jenazah sebelumnya yang teridentifikasi atas nama Okky Bisma (kru pesawat), Fadli Satrianto, Khasanah, Ashabul Yamin, Indah Halimah, Agus Minarni
Pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dengan nomor penerbangan SJ 182 hilang kontak pada pukul 14.40 WIB. Pesawat diperkirakan jatuh di antara Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu.