Pencarian populer

Piyu Padi Reborn Rela Antre Demi Makan di Tempat Viral Ini

Padi Reborn dan crewnya saat memesan makanan di Rumah Makan Ayong 999 Pontianak. Foto: Teri

Hi!Pontianak - Usai manggung di acara Nonton Bareng MotoGP 2019, di Taman Alun Kapuas, Pontianak, Padi Reborn sempat singgah mencicipi kuliner yang sedang viral di salah satu kanal YouTube tentang makanan, yaitu Rumah Makan Ayong 999, yang terletak di Jalan Gajahmada, Pontianak Selatan, Kalimantan Barat.

Rumah Makan Ayong 999 memang memiliki citarasa yang berbeda. Ayong menjual berbagai macam masakan khas, mulai dari kwe tiaw goreng, nasi goreng, nasi putih serta tambahan telor goreng dadar dan khas setengah matang.

Padi Reborn dan crewnya saat memesan makanan di Rumah Makan Ayong 999 Pontianak. Foto: Teri

Piyu, gitaris Padi Reborn, mengatakan ketika mendapat jadwal manggung di Kota Pontianak, dirinya antusias untuk mencicipi makanan yang sedang viral ini. Saat diwawancarai oleh Hi!Pontianak, dirinya mengatakan ingin mencoba menu yang paling banyak digemari, yakni nasi dan telur ceplok setengah matangnya yang khas.

"Saya liat di YouTube, ini sedang viral. Jadi saya mau makan di sini, dan akhirnya seluruh kru ikut saya semua. Saya ke sini mau coba nasi telur ceploknya yang viral, sama sayur cah taoge. Nanti saya juga mau nyicip punya kawan-kawan yang pesan kwe tiaw goreng sama nasi gorengnya," kata Piyu, saat antre tempat duduk di Rumah Makan Ayong 999.

Padi Reborn berbincang dengan pemilik Rumah Makan Ayong 999 Pontianak. Foto: Teri

Rumah Makan Ayong 999 adalah tempat kuliner yang wajib dicicipi ketika kamu berkunjung ke Kota Pontianak. Rumah makan ini selalu dipadati oleh para pembeli. (Hp8)

Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57