PLN Singkawang Ajak Warga Gunakan Listrik Secara Bijak

Konten Media Partner
11 April 2022 18:17
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
PLN Singkawang Ajak Warga Gunakan Listrik Secara Bijak (43231)
zoom-in-whitePerbesar
PLN Singkawang menggelar sosialisasi kelistrikan. Foto: Dok. PLN Singkawang
ADVERTISEMENT
Hi!Pontianak - Sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, PLN UP3 Singkawang mengadakan sosialisasi kelistrikan di Balai Desa Hli Buie, Kecamatan Siding, Kabupaten Bengkayang, pada Minggu, 10 April 2022.
ADVERTISEMENT
Sosialisasi yang diikuti oleh warga Desa Hli Buie dan Desa Siding ini juga juga dihadiri oleh Camat Siding, Kepala Desa Hli Buie dan Kepala Desa Siding.
Manager PLN UP3 Singkawang, Achmad Meidiansyah, menyampaikan bahwa sosialisasi kelistrikan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan sebelum listrik beroperasi. Sosialisasi ini dilaksanakan untuk memberikan informasi serta pemahaman kepada masyarakat terkait layanan kelistrikan, sekaligus mensosialisasikan keselamatan kelistrikan.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
"Melalui sosialisasi ini, kami harap warga dapat memahami proses layanan PLN, mulai dari pasang baru, tambah daya, isi token, hingga keselamatan ketenagalistrikan," ungkap Meidiansyah, Senin, 11 April 2022.
Ia juga menyebutkan, bahwa sosialisasi kelistrikan perlu dilakukan agar masyarakat memahami cara menggunakan listrik secara bijak dan benar serta mencegah praktek percaloan yang dapat merugikan warga.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, Kepala Desa Hli Buie, Deki Suprapto, berterima kasih atas kegiatan sosialisasi yang dilakukan PLN sehingga warganya dapat lebih memahami cara yang benar dalam menggunakan listrik. Ia mengaku warganya sangat antusias dan siap untuk ikut serta menjaga jaringan listrik agar pasokan listrik dapat terjaga.
"Atas nama warga, izinkan saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada PLN atas kegiatan sosialisasi yang telah dilaksanakan. Kami siap mendukung PLN khususnya dalam menjaga jaringan listrik agar keandalan pasokan listrik selalu terjaga dan kami pun dapat lebih mudah dan nyaman dalam beraktivitas," pungkas Deki.