kumparan
14 Jun 2019 10:31 WIB

Poconggg Kembali ke Twitter, Netizen mengundang Raditya Dika

Akun Twitter @Poconggg mulai aktif kembali. Foto: Dok Hi!Pontianak
Hi!Pontianak - Akun @poconggg kembali aktif di Twitter. Setelah lama menghilang, Kamis (13/6) malam, jagat Twitter mulai diramaikan kembali oleh kicauan Muhammad Arief, yang juga dikenal dengan sebutan Arief Pocong.
ADVERTISEMENT
Sejak beberapa tahun lalu, akun @poconggg seolah ditinggal oleh Arief, sehingga vakum. Ia merintis karier di dunia Youtube dan Instagram.
"Assalamualaikum, yaa ahli timeline???" kicau @poconggg setelah lama menghilang. Tweet tersebutpun disambut baik bagi warga twitter, hingga tagar #Welcomebackpocong menjadi populer di jagat Twitter.
Selebtwitter hingga akun officialpun ikut menyambut kembalinya akun @poconggg ke Twitter, seperti @daraprayoga: "kasi tau ig youtube bg aktif twitter lagi". Ada juga akun official @Billboard_INA: "Selamat datang (kembali). Suka @BTS_twt apa @ygofficialblink Pocong?".
Akun twitter tersebut memang sangat dinanti oleh warga twitter, akun dengan jumlah followers 4 juta ini pada tahun 2013 lalu memiliki konten seputar percintaan, kegalauan, jomblo, dan lain sebagainya.
ADVERTISEMENT
Bahkan, dari kicauan di akun ini dan komentar para tweeps atau tweet people, telah menjadi buku dan film dengan judul Poconggg juga Pocong.
Tak hanya itu, berbagai macam akun official lainnya juga turut menawarkan kerjasama, mulai dari Shopee, Telkomsel, Gojek Indonesia, dan lain sebagainya.
Sementara itu, #TwitterMengundangRadit menjadi Trending nomor 4 se-Indonesia pada Jumat (14/6). Raditya Dika dulu juga sempat meramaikan twitter, bersama dengan temannya Chandra Liow, dan masih banyak lagi akun lainnya, termasuk @radiogalauFM.
Warga Twitter mengundang Raditya Dika kembali berkicau. Foto: Dok Hi!Pontianak
Setelah kembalinya akun @poconggg ke Twitter, ternyata tak sedikit masyarakat lain yang rela mengunduh aplikasi twitter dan memulai bermain twitter kembali. Hingga kini beberapa artis dan selebgram juga turut meramaikan kembali twitter, seperti Awkarin, Reza Arab Oktavian, Lula Lulafah, dan lain sebagainya. (Hp8)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan