Bola & Sports
·
15 September 2021 12:47
·
waktu baca 1 menit

Pra PON eSport, Atlet Berusia 16 Tahun Ikut Perkuat Tim PUBG Mobile Kalbar

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
Pra PON eSport, Atlet Berusia 16 Tahun Ikut Perkuat Tim PUBG Mobile Kalbar (102331)
searchPerbesar
Ilustrasi bermain PUBG. Foto: ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto
Hi!Pontianak - Tim PUBG Mobile Kalimantan Barat akan bertanding dalam ajang Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Rabu siang ini, 15 September 2021. Tim PUBG Mobile Kalbar tergabung dalam group A bersama 15 tim dari berbagai provinsi.
ADVERTISEMENT
Adapun nama-nama para atlet PUBG Mobile Kalbar yaitu Gilang Ramadhan (24 tahun), Andika Saputra (22 tahun), Cahyo Pramono (20 tahun) dan Saparudi Kalbar (16 tahun).
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Pertandingan hari pertama Pra PON PUBG Mobil ini, akan ditayangkan secara langsung pada Pukul 13.00 WIB di Official Channel Youtube PB ESI dan Nimo Tv PB ESI. Kemudian juga Youtube, NimoTV dan Facebook PUBG MOBILE Indonesia.
Untuk informasi, berikut daftar tim yang tergabung dalam group A : Sumatera Selatan, Kalimantan Tengah, Gorontalo, Jambi, Nusa Tenggara Barat, Aceh, Maluku, Kalimantan Barat, Riau, DKI Jakarta, Sumatera Utara, Bengkulu, Jawa Barat, Nusa Tenggara Timur, Bali dan Kepulauan Riau.
Sementara tim yang tergabung dalam group B : Sulawesi Barat, Kalimantan Selatan, Sumatera Barat, Banten, Kalimantan Utara, Jawa Tengah, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, Jawa Timur, Kalimantan Timur, DI Yogyakarta, Kepulauan Bangka Belitung, Lampung, Sulawesi Tenggara dan Maluku Utara.
ADVERTISEMENT