Bola & Sports
·
15 September 2021 10:18
·
waktu baca 1 menit

Pra PON, Tim PUBG Mobile Kalbar Akan Menghadapi Zuxxy dan Luxxy Siang Ini

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
awan Zuxxy dan Luxxy
Pra PON, Tim PUBG Mobile Kalbar Akan Menghadapi Zuxxy dan Luxxy Siang Ini (436147)
searchPerbesar
Ilustrasi PUBG Mobile. Foto: Dok Hi!Pontianak
Hi!Pontianak - Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua untuk cabang olahraga esports PUBG Mobile, akan berlangsung Rabu Siang, 15 September 2021.
ADVERTISEMENT
Pertandingan hari pertama Pra PON PUBG Mobil ini, akan ditayangkan langsung pada Pukul 13.00 WIB di Youtube, NimoTV dan Facebook PUBG MOBILE Indonesia.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Tim PUBG Mobile Kalimantan Barat tergabung dalam group A, bersama 15 tim dari berbagai provinsi, salah satunya adalah Tim PUBG Mobile DKI Jakarta.
Tim PUBG Mobile Ibukota negara akan diwakili tim To The Bone, yang berisikan 4 pemain profesional PUBG Mobile, yaitu @bagas_zuxxy, @luxxy_made, @evos.redface dan @aura_jaydenn. @bagas_zuxxy dan @luxxy_made diketahui pernah mengantarkan tim BTR Red Alien meraih juara dunia PUBG Mobile.
Berikut daftar tim yang tergabung dalam grup A: Sumatera Selatan, Kalimantan Tengah, Gorontalo, Jambi, Nusa Tenggara Barat, Aceh, Maluku, Kalimantan Barat, Riau, DKI Jakarta, Sumatera Utara, Bengkulu, Jawa Barat, Nusa Tenggara Timur, Bali dan Kepulauan Riau.
ADVERTISEMENT
Sementara tim yang tergabung dalam grup B: Sulawesi Barat, Kalimantan Selatan, Sumatera Barat, Banten, Kalimantan Utara, Jawa Tengah, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, Jawa Timur, Kalimantan Timur, DI Yogyakarta, Kepulauan Bangka Belitung, Lampung, Sulawesi Tenggara dan Maluku Utara.