Otomotif
·
17 September 2020 22:25

Rayakan HUT PMI, Astra Motor Kalbar Gratiskan Biaya Pembersihan Injector Honda

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
Rayakan HUT PMI, Astra Motor Kalbar Gratiskan Biaya Pembersihan Injector Honda (100250)
Teknisi melakukan pemeriksaan pada sepeda motor Honda Genio. Foto: Dok Astra Motor Kalbar
Hi!Pontianak - Astra Motor Kalimantan Barat turut memeriahkan HUT ke-75 Palang Merah Indonesia (PMI), yang jatuh pada 17 September 2020, dengan cara yang spesial.
ADVERTISEMENT
Astra Motor Kalbar memberikan gratis pembersihan injector untuk 75 konsumen pertama yang melakukan service dan ganti oli di seluruh jaringan Astra Motor Kalbar, dengan syarat menunjukkan kartu keanggotaan PMI. Program ini diselenggarakan hingga 20 September 2020.
Konsumen yang ingin mendapatkan program ini bisa mengunjungi jaringan Astra Motor Kalbar di 9 titik yaitu di Astra Motor Pattimura, Astra Motor Serdam, Astra Motor Singkawang, Astra Motor Puttusibau, Astra Motor Sambas, Astra Motor Sekadau, Astra Motor Sintang, Astra Motor Sanggau, dan Astra Motor Ketapang.
Bagi pengguna sepeda motor Honda yang pernah mengalami kendala pada sepeda motornya, seperti kurang bertenaga saat dikendarai atau tarikannya kurang kencang, Technical Service Manager Astra Motor Kalbar Iwan Hary Susilo, mengatakan, bisa jadi hal tersebut disebabkan karena sering mengabaikan kebersihan injector, yang menjadi media utama untuk menyalurkan bahan bakar ke mesin kendaraan.
Rayakan HUT PMI, Astra Motor Kalbar Gratiskan Biaya Pembersihan Injector Honda (100251)
Merayakan HUT PMI, Astra Motor Kalbar memberikan program gratis pembersihan injector pada sepeda motor Honda. Foto: Dok Astra Motor Kalbar
Fungsi utama injector pada motor adalah untuk menyuntikkan dan menyemburkan bahan bakar ke ruang bakar pada mesin kendaraan, agar suplai bahan bakar lancar.
ADVERTISEMENT
Iwan menambahkan, program ini merupakan bentuk apresiasi Astra Motor Kalbar kepada seluruh tenaga PMI di Kota Pontianak. “Program ini, selain untuk mengapresiasi tenaga PMI, kita juga ingin meningkatkan kesadaran konsumen sepeda motor Honda terhadap pentingnya service berkala di jaringan Astra Motor,” ungkap Iwan.