kumparan
23 Apr 2019 20:04 WIB

Sajian Cita Rasa Nusantara Jadi Menu Buka Puasa di Grand Mahkota Hotel

Berbagai mavam menu takjil di Grand Mahkota Hotel. Foto: Dok Hi!Pontianak
Hi!Pontianak - Sebentar lagi umat muslim seluruh Indonesia akan menyambut bulan suci Ramadan. Selama menjalani ibadah puasa di bulan ramadan, saat berbuka puasa menjadi momen yang paling ditunggu dan seringkali dimanfaatkan sebagai kesempatan umtuk berkumpul bersama orang-orang tersayang baik itu keluarga, pacar ataupun teman.
ADVERTISEMENT
Untuk menemani momen berbuka puasa kamu, sepanjang bulan ramadan nanti Grand Mahkota Hotel yang terletak di jalan Sidas, Pontianak Kota akan menyajikan berbagai macam menu berbuka puasa mulai dari takjil tradisional seperti buah kurma, gorengan, kolak, kue tradisional, aneka minuman segar, hingga menu utama bercita rasa nusantara dengan harga Rp. 80.000 all you can eat.
Berbagai macam menu Ramadan Grand Mahkota Hotel. Foto: Dok Hi!Pontianak
Tidak hanya itu, spesial di hari jumat Grand Mahkota Hotel akan menyediakan barbeque dengan berbagai macam topping, mulai dari sosis, bakso ikan, bakso ayam, ayam bakar. Selaku Chef Eksekutif, mengatakan bulan ramadan kali ini, pihak Grand Mahkota akan memanjakan lidah para tamu dengan sajian menu khas tradisional dan nusantara.
Menu barbeque Grand Mahkota Hotel. Foto: Dok Hi!Pontianak
ADVERTISEMENT
"80 persen kita akan menyajikan makanan nusantara dan menu lokal seperti pacri, sambal goreng udang, dan kue tradisonal untuk mempromosikan makanan khas nusantara dan kita wajib untuk mencintai makanan nusantara. Setiap harinya akan berganti-ganti menu. Jadi saya harapkan untuk masyarakat Pontianak datang mencicipi menu menu selama ramadan di Grand Mahkota Hotel".
Nah, jadi buat kamu yang belum merencanakan untuk bukber atau buka bersama bisa langsung mampir kesini. (hp6)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan