Woman
·
11 September 2021 11:51
·
waktu baca 2 menit

Suami Sahabatnya Posesif, 2 Perempuan Ini Bikin Proposal Permintaan Izin Piknik

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
Suami Sahabatnya Posesif, 2 Perempuan Ini Bikin Proposal Permintaan Izin Piknik (114122)
searchPerbesar
Proposal izin piknik. Tangkapan Layar TikTok @calonbinisolehot
Hi!Pontianak - Memiliki sahabat untuk berbagi suka dan duka tentu sangat menyenangkan. Baragam hal unik dan lucu terasa menyenangkan jika dilalui bersama sahabat. Terlebih, ketika kamu tetap bersahabat meskipun sudah memiliki pasangan dan buat hati.
ADVERTISEMENT
Seperti kisah unik perempuan ini. Melalui unggahan di akun TikTok @calonbinisolehot, ia dan kedua sahabatnya ingin pergi piknik bersama. Namun, untuk meminta izin kepada suami salah satu sahabatnya ternyata sulit dilakukan.
Tak kehabisan akal, ia dan sahabatnya berinisiatif membuat proposal permintaan izin. Sehingga suami dari sahabatnya bisa mengizinkan mereka untuk piknik bersama.
"Ketika sahabat punya suami posesip, ini yang kami lakukan," tulisnya dalam unggahan video.
Dalam unggahan tersebut, ia dan satu sahabatnya menampilkan sebuah proposal dengan melampirkan maksud dan tujuan mengadakan pikink, lokasi tempat tujuan piknik, dan harapan kedua sahabat tersebut agar suami sahabatnya mengizinikan sang istri untuk ikut piknik.
Di masa pandemi seperti sekarang ini, keduanya juga melampirkan dokumen berupa sertifikat vaksinasi. Meskpun pada awalnya, proposal ditolak oleh suami sahabatnya karena salah satu sahabatnya baru melakukan vaksinasi dosis pertama.
ADVERTISEMENT
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Pada akhirnya proposal yang mereka buat mendapatkan persetujuan dari suami sahabatnya. Namun dengan syarat, sang suami harus ikut pergi piknik bersama.
"Akhirnya di acc sama suaminya," tulisnya.
Video yang ia unggah menjadi viral dan mendapatkan komentar lucu dari netizen.
"Suami bestienya berasa dosen penguji skripsi," komentar netizen.
"Berasa presentasi di depan dosen penguji pakai PPT segala ya. Sumpah asik banget persahabatan kakak-kakak ya," komentar salah satu netizen.
"Terniat banget tapi lucu hahaha," komentar netizen lainnya.