Food & Travel6 Maret 2019 9:01

Sup Janda dari Hotel Neo Bakal Bikin Kamu Ketagihan

Konten Redaksi Hi Pontianak
Sup Janda dari Hotel Neo Bakal Bikin Kamu Ketagihan (255526)
Sup Janda dari Hotel Neo Gajahmada Pontianak, yang balak bikin kamu ketagihan. Foto: Daddy Cavalero
Hi!Pontianak - Kalau kamu bosan dengan olahan daging sapi yang itu-itu aja, cobain deh Sup Janda. Ini adalah menu terbaru andalan atau signature dari Hotel Neo Gajah Mada, Jalan Gajahmada no 177, Pontianak. Dijamin sup ini akan membuat kamu ketagihan dan nambah lagi!
ADVERTISEMENT
Adalah Chef Yohannes Hadi Purwanto, yang mencetuskan nama Sup Janda ini ke dalam sup iga buatannya. "Janda ini singkatan dari Jawa dan Sunda. Rasanya sendiri perpaduan asam dan pedas khas Jawa dan Sunda" ungkap pria yang disapa Chef Hadi ini.
Chef yang telah menimba pengalaman memasak di Dubai, Maladewa, Rusia, dan Bahrain ini, mengatakan, Sup Jadi dibuat dari bahan-bahan terbaik. "Komposisi cabe merah, bawang putih, daun jeruk, serai, lengkuas, dan tomat, bercampur menjadi satu ke dalam sup daging sapi yang telah dimasak selama berjam-jam, sehingga menghasilkan sensasi rasa asam, pedas, nan segar," kata dia.
Selain itu, daging sapi yang digunakan merupakan daging sapi impor dari Australia, yang telah terjamin perawatannya. Sehingga kualitas, tekstur, dan kelezatannya, tetap terjaga.
ADVERTISEMENT
Inilah kunci kelezatan Sup Janda, yang menggunakan daging sapi terbaik. Bagian iga sapi tersebut sangat lembut dan mudah lepas dari tulangnya. Tidak butuh tenaga ekstra untuk memisahkannya apalagi mengunyah.
Bagi masyarakat Indonesia yang terbiasa makan dengan nasi, Sup Janda sangat cocok dijadikan teman sehidup sepiring. Dalam keadaan hangat, cita rasa dari Sup Janda sangat terasa nikmatnya.
Tidak mengherankan, jika Sup Janda menjadi menu andalan dan sangat digemari oleh warga Pontianak.
Harganya pun cukup terjangkau, hanya dengan Rp 80.000, kamu bisa menikmati makanan ini. Penasaran ingin mencicipinya? Silahkan datang ke Hotel Neo.
Pada Jumat malam nanti, Hotel Neo Gajah Mada Pontianak juga akan menggelar barbeque night, dengan menu tambahan berupa shabu-shabu. "Ini event rutin kami setiap Jumat malam. Kalau biasanya barbeque night hanya ada grill-grill-an dan sebagainya, kali ini ada shabu-shabu," ujar Sales & Marketing Manager Hotel Neo Gajah Mada Pontianak, Exsan. (hp5)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white