kumparan
KONTEN PUBLISHER
23 April 2019 7:24

Tiket Perdana Avengers: Endgame di Pontianak Ludes Terjual

WhatsApp Image 2019-04-16 at 03.18.17.jpeg
Avengers: Endgame. Foto: Dok Hi!Pontianak
Hi!Pontianak - Untuk kamu penggemar film superhero, pastinya sudah tak sabar dong menyaksikan seri puncak perjuangan para superhero Marvel dalam film Avengers: Endgame, yang akan tayang lebih awal di Indonesia, mulai 24 April.
ADVERTISEMENT
Di Pontianak, euforia penggemar superhero untuk menonton film Avengers: Endgame cukup tinggi peminatnya. Tiket presale yang bisa dipesan melalui tix.id ataupun mtix.id, sudah hampir ludes di hari tayang perdana di bioskop yang ada di Pontianak.
Dari pantauan Hi!Pontianak melalui aplikasi tixid, dihari pertama penayangan di bioskop XXI Transmart pada jam 10.45 hingga 14.45 WIB, hanya tersisa beberapa kursi di bagian depan layar. Sedangkan pada jam 17.45 hingga 21.45, tiket sudah ludes terjual. Tidak ada kursi yang tersisa sama sekali.
Begitu juga di XXI Ayani tiket, yang tersisa hanya di jadwal pagi dan siang. Ini membuktikan bahwa film yang diproduksi oleh Marvel Studio ini sangat dinanti-nantikan para penggemarnya.
ADVERTISEMENT
Film yang akan berdurasi 3 jam ini menceritakan tentang kejadian setelah Avengers: Infinity War (2018), yang hancur akibat perbuatan Thanos. Para Avengers yang tersisa harus berkumpul untuk mengumpulkan bantuan dari sekutu yang tersisa, agar dapat menggagalkan rencana jahat Thanos untuk menguasai bumi, serta juga untuk mengembalikan keadaan bumi seperti semula, tanpa peduli resiko yang mungkin akan terjadi. (hp6)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan