Viral Perempuan Pakai Kuku dengan Hiasan Kulit Rambutan

Konten Media Partner
1 Juni 2021 10:29 WIB
ยท
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Kuku dengan hiasan kulit rambutan. Foto: Tangkapan Layar TikTok @ilysmnails
zoom-in-whitePerbesar
Kuku dengan hiasan kulit rambutan. Foto: Tangkapan Layar TikTok @ilysmnails
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Hi!Pontianak - Memiliki kuku yang cantik dengan hiasan warna yang menarik menjadi impian sebagian perempuan. Tak jarang, banyak orang yang melakukan meni pedi di salon kecantikan untuk mendapatkan kuku tangan atau kaki yang cantik dan diberi kutek berwarna-warni.
ADVERTISEMENT
Namun, ada hal unik yang dilakukan oleh perempuan ini untuk menghiasi kukunya. Ia menghiasi kuku tangannya dengan kulit rambutan. Lewat unggahan di akun TikTok-nya @ilysmnails, ia memamerkan cara membuat kuku dengan hiasan kulit rambutan.
Dalam unggahan tersebut, terlihat ia menempelkan kulit rambutan dengan lem kuku yang selanjutnya dioleskan kembali lem kuku di atas kulit rambutan tersebut. Kemudian, ia mengkikis kulit rambutan yang sudah diolesi lem tersebut dengan alat.
Tak lupa ia berikan kutek bewarna bening agar kulit rambutan menyatu dengan kuku panjangnya yang sudah ia hias dengan pernak pernik.
Perempuan yang dikenal dengan nama ilymsnails ini memang melakukan eksperimen untuk menghiasi kuku dengan hiasan yang unik. Video yang ia unggah menjadi viral dan mendapatkan komentar yang beragam dari warganet.
ADVERTISEMENT
"Next kulit duren," kata salah satu komentar.
"Next durian nails please," komentar akun lainnya.
"Jengkol kak," tambah komentar lainnya.