Food & Travel
·
2 Februari 2021 13:39

Warkop Aming Beri Hadiah Jika Kamu Berani Ngopi Bawa Istri dan Pacar

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
Warkop Aming Beri Hadiah Jika Kamu Berani Ngopi Bawa Istri dan Pacar (133464)
Gerai Aming Coffee Podomoro. Foto: Teri/Hi!Pontianak
Hi!Pontianak - Warkop Aming yang merupakan warkop ternama di Pontianak menyediakan promo di bulan Februari, untuk pengunjung yang ngopi bersama pacar, istri, atau bahkan berani membawa keduanya sekaligus.
ADVERTISEMENT
Tim Digital Aming Coffee, Jeanne, mengatakan Aming Coffee setiap bulannya selalu menentukan tema yang berbeda. “So we create content based on Monthly Theme yang sudah ditentukan manajemen. Begitu juga dengan promo, kita selalu come up dengan promo yang berbeda setiap bulannya,” kata Jeanne kepada Hi!Pontianak, Selasa, 2 Februari 2021.
Warkop Aming memberikan promo general pada Februari ini dengan tema Bulan Kasih Sayang, “Ngopi Bareng”, dengan peraturan harus membeli 2 kopi susu gula aren.
Untuk kamu yang ngopi membawa pacar, akan mendapatkan Softroll Bun Srikaya, sedangkan untuk kamu yang ngopi membawa istri akan mendapatkan pisang goreng srikaya.
Warkop Aming Beri Hadiah Jika Kamu Berani Ngopi Bawa Istri dan Pacar (133465)
Promo "Ngopi Bareng" di Aming Coffee. Foto: Teri/Hi!Pontianak
Dan yang menjadi menarik, Aming Coffee juga memberikan tangangan, untuk kamu yang ngopi membawa istri dan pacar sekaligus, akan mendapatkan 1/2 pisang goreng skrikaya, dan 1/2 softrol bun srikaya.
ADVERTISEMENT
Promo tersebut berlaku di semua gerai Aming Coffee, baik itu di Kota Pontianak maupun di luar Kota Pontianak. Promo tersebut berlaku selama bulan Februari, dan tidak berlaku di warung kopi Aming (hanya store coffeeshop).