Entertainment
·
18 Oktober 2020 13:28

WhatsApp Diblokir, Pasangan Ini Berantem Lewat m-Banking

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
WhatsApp Diblokir, Pasangan Ini Berantem Lewat m-Banking (1645)
Ilustrasi WhatsApp. Foto: shutterstock
WhatsApp Diblokir, Pasangan Ini Berantem Lewat M-Banking
Hi!Pontianak - Saat marahan dengan pacar, doi kerap memblokir nomor WhatsApp kamu. Bahkan kalau masalahnya besar, bisa-bisa semua akun media sosial kamu juga diblok olehnya. Hal ini kadang bikin kita bingung, bagaimana cara menghubunginya.
ADVERTISEMENT
Namun ide yang satu ini boleh ditiru. Karena semua kontak media sosial diblok oleh pacarnya, ia mencoba menghubungi pacarnya lewat pesan di fitur m-Banking.
Kisah ini sedang viral. Dalam sebuah video yang diunggah di media sosial tersebut, seorang wanita ini menceritakan, bahwa ia sedang berantem dengan kekasihnya karena masalah uang. Selang berapa lama, ia memblokir WhatsApp kekasihnya.
Saat itu juga, kekasihnya mentransfer uang kepadanya melalui m-banking (mobile banking). Karena rasa kesalnya, ia mentransfer kembali uang itu kepada kekasihnya dengan menyelipkan pesan, “anggap cicil utang“.
Tidak sampai di situ, kekasihnya pun mentransfer uang itu kembali dengan pesan, “aku nggak suka caranya gini” dan akhirnya ia pun mentransfer lagi uang itu dengan pesan, “nggak semua tentang yang kamu suka aja”.
ADVERTISEMENT
Video tersebut diunggah di akun TikTok @marsheillageischa pada 16 Oktober, dan menjadi viral di media sosial.
Video itu membuat para penggemar bulu tangkis sadar, bahwa wanita tersebut adalah seorang atlet bulu tangkis, Marsheilla Gischa, dan sosok sang kekasih yang dimaksud adalah Muhammad Reza Pahlevi Isfahani, yang juga seorang atlet bulu tangkis.