Bisnis
·
5 Oktober 2020 16:46

XL Axiata Luncurkan 'Live.On', Brand Telekomunikasi Baru

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
XL Axiata Luncurkan 'Live.On', Brand Telekomunikasi Baru (37670)
Provider digital XL Axiata Live.On Foto: Astrid Rahadiani Putri/kumparan
XL Axiata Luncurkan 'Live.On', Brand Telekomunikasi Baru
Hi!Pontianak - Bertepatan dengan ulang tahun ke-24, XL Axiata resmi meluncurkan brand telekomunikasi baru yakni, 'Live.On' yang merupakan provider baru dengan jaringan XL Axiata. Dengan demikian, pengguna bisa bebas mengatur paket data miliknya sendiri.
ADVERTISEMENT
Selain itu, untuk pemesanan kartu, pembelian paket dan jika ada keluhan dapat menghubungi customer service dalam satu aplikasi saja.
'Live.On' menawarkan kuota utama sebesar 25 GB dengan harga Rp 80 ribu dan 50 GB dengan harga Rp 120 ribu. Ini bisa digunakan pada semua jaringan mulai dari 3G, 4G, dan 5G.
Kuota ini tentunya tanpa batasan aplikasi, jaringan, waktu, dan tanpa kompromi kecepatan. 'Live.On' juga menawarkan kuota emergency sebesar 3 GB, apabila kuota utama sudah habis.
XL Axiata Luncurkan 'Live.On', Brand Telekomunikasi Baru (37671)
Logo XL Axiata. Foto: Aulia Rahman Nugraha/kumparan
'Live.On' juga memiliki fitur kustomisasi paket dengan berbagai pilihan Add-On seperti tambahan data, menit telepon, SMS, dan data khusus untuk media sosial dan layanan streaming. Selain itu, 'Live.On' juga memberikan hadiah Referral sebesar 5gb setiap kali berhasil mereferensikan 'Live.On' kepada teman maupun keluarga untuk mendaftar 'Live.On'.
ADVERTISEMENT
Keuntungan yang diterima oleh teman atau keluarga yang mendaftar adalah mendapatkan potongan harga sebesar Rp 15 ribu untuk pembelian kartu perdana. Tidak perlu khawatir dengan data yang terbuang, 'Live.On' juga terdapat fitur Rollover yang dapat mengakumulasikan sisa data ke bulan berikutnya hingga 1000 GB.

Promo HUT ke-24 XL Axiata

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-24, 'Live.On' menawarkan promo dengan diskon sebesar Rp 24 ribu setiap pembelian kartu perdana 25 GB atau 50 GB mulai dari 5 hingga 8 Oktober 2020. Selain itu, 'Live.On' juga akan memberikan bonus kuota sebesar 7 GB per bulan selama 7 bulan kedepan mulai dari Oktober 2020 hingga April 2021 setiap pembelian paket.
Untuk dapat menikmati layanan yang diberikan 'Live.On', pengguna dapat memesan kartu SIM melalui aplikasi 'Live.On' dan Shopee. Aktivasi kartu dapat dilakukan melalui aplikasi 'Live.On'.
ADVERTISEMENT
Penulis: Siti Annisa Aini