kumparan
1 Desember 2019 12:16

Liga Inggris: Usaha Keras Leicester Tempel Laju Liverpool

meme-EPL-salahlari.jpg
Harus diakui, jarak yang tercipta antara Leicester City dan Liverpool di klasemen Liga Inggris cukup jauh. Namun, apa yang dilakukan Leicester sejauh ini tetap layak diapresiasi.
Meski terlampau jauh, The Foxes enggan menyerah dalam upaya menjadi pesaing terkuat Liverpool. Performanya dalam beberapa pekan terakhir Liga Inggris pun semakin memukau. Lima laga beruntun bisa dimaksimalkan dengan kemenangan.
Bahkan, kini anak asuh Brendan Rodgers itu memiliki kans untuk menjauh dari kejaran rivalnya. Itu karena Manchester City hanya bisa bermain imbang 2-2 di kandang Newcastle United. Sedangkan Leicester baru akan memainkan laga pekan 14 Liga Inggris dengan melawan Everton di King Power Stadium, Minggu (1/12).
Menurut kalian, skala 1-10, berapa nilai yang layak diberikan kepada Leicester di musim ini? Sampaikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!
Mau nonton bola langsung di Inggris? Ayo, ikutan Home of Premier League. Semua biaya ditanggung kumparan dan Supersoccer, gratis! Baca syarat dan ketentuannya di sini. Tersedia juga hadiah bulanan berupa Polytron Smart TV, langganan Mola TV, dan jersey original.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan