kumparan
12 Nov 2018 19:20 WIB

Gaming Asik Dengan Honor 8X, Tangguh dan Tanpa Lag

Ada yang sudah mencoba belum gaming menggunakan Honor 8X? Hmm kalau belum, kita sarankan kamu harus coba nih, karena ternyata Honor 8X sudah teruji secara performa yang diimbangi dengan grafisnya. Smartphone yang menggunakan Kirin 710 sebagai prosesor andalnnya ini telah melewati beberapa uji coba untuk performanya. Seperti apa sih hasilnya? Yuk lihat disini!
ADVERTISEMENT
1. Performa
Secara performa, Honor 8X telah melewati uji performa yang dilakukan melalui AnTuTu Benchmark yang menunjukkan hasil yang luar biasa. Bagaimana tidak, untuk smartphone pada kelasnya, Honor 8X dapat melalui 3x pengujian dengan skor yang kian meningkat di tiap pengujiannya. Melalui AnTuTu Benchmark, tidak hanya dari sisi gaming, namun uji keseluruhan seperti video, multi-tasking, dan hal berat lainnya yang biasa dilakukan pada smartphone, telah dilewati Honor 8X dengan baik dan membuktikan bahwa performanya tidak hanya stabil, bahkan terus meningkat hingga pengujian ketiga.
2. Baterai
Angka 3750 pada kapasitas baterai Honor 8X bukan cuma angka yang tidak ada buktinya. Ketika Honor 8X digunakan terus-menerus untuk bermain game-game yang berat seperti PUBG, Mobile Legends, atau bahkan Ragnarok M: Eternal Love yang baru saja di rilis di Indonesia, Honor 8X tidak mengeluh sedikit pun dan dapat bertahan hingga 6 jam. Contoh ketika Honor 8X dipakai untuk bermain “Mobile Legends : Bang Bang”. Ketika baru dipakai selama 10-11 menit, baterai dari Honor 8X hanya menguras daya sekitar 90mAh – 179mAh, benar-benar kuat bukan?
Ada pengalaman langsung nih dari teman yang sudah mencoba memainkan “Ragnarok M: Eternal Love” dan dibiarkan saja ketika dia pergi jam 11.00, lalu ketika sudah kembali sampai rumahjam 17.00 ternyata Honor 8X masih menyala, walaupun indikator baterai sudah merah. Kesimpulannya, Honor 8X sendiri dapat bertahan selama 6 jam non-stop jika dipakai untuk gaming, dan membuktikan kekuatannya tidak hanya sekedar angka.
ADVERTISEMENT
3. Tampilan grafis tanpa lag
Ketika kita gaming di smartphone, tentunya lebih nyaman dengan settingan High Frame Rate pada 60fps, gerakan pun terlihat lebih halus dan real time. Apalagi kalau tanpa lag, wah lebih asik lagi sih. Honor 8X telah diuji untuk memainkan game-game kelas berat dengan frame rate 60fps, hasilnya ialah Honor 8X tetap stabil dalam skala 89%-93% setelah melalui 2x pengujian gaming, merupakan hasil yang sangat baik bagi smartphone ketika dipakai gaming. Kapan lagi kamu mendapatkan pengalaman gaming se-stabil ini?
Secara garis besar, Honor 8X telah teruji dan tangguh untuk urusan gaming. Baik dari segi baterai maupun tampilan, prosesor Kirin 710 dan daya baterainya sangat mendukung Honor 8X. Buat kamu yang doyan gaming, Honor 8X merupakan pilihan yang tepat. Farming lancar, mau kill banyak juga memungkinkan, jalan-jalan di map yang luas, dan yang pasti tidak lagi ada lag selagi gaming.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan