Pencarian populer
USER STORY
8 Januari 2019 19:16 WIB
0
0

Honor Global Fan Fest 2018, Berbagi Keseruan Dengan Honor Fans Di Seluruh Dunia

Beberapa waktu lalu pada akhir tahun 2018, Honor Global mengadakan event yang dapat menyatukan Honor di seluruh dunia. Honor Global Fan Fest 2018, merupakan event global yang diperuntukkan bagi fans Honor di seluruh dunia, termasuk perwakilan Honor Fans dari Indonesia dalam event tersebut. Event ini berlangsung selama 3 hari, yaitu mulai 26 - 28 Desember 2018 di Beijing, Tiongkok. Tentunya mereka mendapatkan berbagai pengalaman berharga selama event berlangsung.

Selama event berlangsung, peserta berkesempatan untuk bertemu dan berkenalan dengan para eksekutif Honor Global. Tidak hanya itu, mereka pun berkesempatan untuk mengunjungi Research Lab dari Huawei Technologies. Co, Ltd, yaitu perusahaan teknologi multinasional terbesar di Tiongkok yang juga menjadi tempat bernaung bagi Honor Smartphone. Pada sesi ini mereka diperkenalkan terhadap beberapa teknologi unggulan dari Huawei, serta berbagai hal unik seputar teknologi dan gadget yang sangat menarik untuk dicoba.

Masih pada hari yang sama, setelah mengunjungi Research Lab dari Huawei, akhirnya para peserta melanjutkan perjalanan menuju salah satu event penting lainnya yang telah dinanti. Yap, benar, mereka juga berkesempatan untuk menghadiri Grand Launching Honor View 20, yang merupakan smartphone terbaru dari Honor dan memiliki fitur yang berbeda dari yang lainnya.

Acara launching diadakan di Gymnasium dari Beijing University of Technology, para peserta pun merasakan kemegahanannya mulai dari awal memasuki tempat hingga acara launching berjalan. Ada hal unik pada launching kali ini. Tidak hanya Honor View 20, ternyata Honor juga merilis beberapa gadget lainnya yang sangat menarik untuk dicoba. Hingga sambutan dan pembicaraan selesai, semua peserta yang menghadiri acara tersebut berkesempatan untuk mencoba Honor View 20 dan gadget unik lainnya dari Honor.

Lalu pada hari berikutnya, tiba saatnya acara puncak yang dinanti oleh seluruh peserta, yaitu Honor Global Fan Fest 2018. Diadakan kembali di Beijing University of Technology, para fans dari seluruh dunia berkumpul pada moment ini. Satu per satu nama mereka dipanggil dan ditampilkan pada layar sebagai tanda kehormatan representasi fans yang telah datang mewakili negaranya. Berbagai hiburan ditampilkan juga dalam acara ini dan tidak lupa para peserta pun berkesempatan untuk berkenalan dan berfoto bersama George Zhao, selaku Presiden dari Honor. Merupakan kesempatan berharga yang tidak terlupakan untuk bisa berkumpul dengan Honor Fans dari seluruh dunia.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Senin,20/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya18:59
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.20