kumparan
23 November 2018 17:06

Honor Termasuk dalam Salah Satu Smartphone Terbaik Pada Beberapa Kategori

Sudah menyiapkan smartphone baru untuk akhir tahun? Hmm atau mungkin kamu juga persiapkan smartphone baru untuk pergantian tahun mendatang . Nah, untuk tahun 2018 ini menjadi persaingan yang sengit dalam industri smartphone. Berbagai brand berlomba-lomba untuk menghadirkan smartphone berkelas dan berkualitas dengan berbagai keunggulannya.
ADVERTISEMENT
Terutama untuk Honor yang sudah hampir setahun telah hadir di dunia smartphone Indonesia. Persaingan Honor dengan brand lainnya pun tidak lain ialah dengan tujuan untuk memberikan kontribusi terbaik dalam memenuhi kebutuhan komunikasi. Khususnya bagi para generasi muda yang berani dan memiliki kebutuhan mobilitas cepat.
Nah kali ini kami kembali membawakan kabar gembira untuk kalian. Karena baru saja dilansir dari GSM Arena, yang merupakan situs referensi smartphone terkemuka, bahwa beberapa ponsel Honor termasuk dalam salah satu smartphone terbaik pada beberapa kategori nih Tentunya hal ini merupakan motivasi bagi Honor untuk bisa terus berinovasi dalam teknologi seluler. Penasaran apa saja kategori yang dimaksud? Yuk kamu bisa lihat di bawah ini!
1. Gigantic Screen
Honor 8X Max masuk ke dalam jajaran kategori ini. Smartphone dari Honor yang hanya rilis di Tiongkok ini merupakan salah satu seri unggulan Honor dengan menghadirkan layar yang lebar. Belum ada lagi smartphone dengan layar selebar ini yang memiliki baterai dengan daya yang besar. Jelas membuat Honor 8X Max menjadi salah satu unggulan pada kategori ini.
ADVERTISEMENT
2. Camera Phones
Untuk kategori ini, tentunya sudah pada bisa tebak kan seri Honor yang mana? Yap, betul banget gan, kali ini giliran Honor 10 yang masuk dalam jajaran kategori ini. Bagaimana tidak, smartphone dengan kamera belakang 24MP+16MP ini sudah dibekali AI yang bisa mendeteksi tiap titik pada objek, kurang cool apa lagi untuk hasil fotonya kan? Selain itu, untuk yang hobi berfoto selfie, kamera depan dari Honor 10 memiliki resolusi 24MP yang juga dilengkapi dengan AI. Sudah jelas hasil selfie kamu jadi terlihat lebih natural
Nah keren kan? Namun Honor tidak berhenti sampai disini. Hal ini menjadi motivasi bagi Honor untuk terus berinovasi dalam teknologi, khususnya untuk kamu para generasi yangberani dan berjiwa muda. Honor akan terus hadir dengan hal baru yang tidak hanya keren, namun juga menginspirasi.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan