Pencarian populer
USER STORY
12 Desember 2018 18:03 WIB
..
..

Honor View 20, Hal Terbaru Dari Honor Untuk Melihat yang Tidak Terlihat

Kembali beraksi, Honor baru saja meluncurkan Honor View 20 sebagai salah satu produk unggulannya. Honor pun tidak berhenti untuk memberikan inovasi yang luar biasa terhadap tiap produknya. Penasaran seperti apa? Yuk kita lihat apa saja sih keunggulannya.

1. In-Screen Camera

Pernahkah kamu melihat kamera yang letaknya di dalam layar? Nah, kali ini Honor membuktikan bahwa hal tersebut dapat diwujudkan.

Honor View 20 memiliki lubang pada layarnya, yang tentu saja layar tersebut AllView Display semua layar telihat penuh bahkan tanpa notch sekalipun. Lubang yang berukuran 4,5mm tersebut merupakan kamera depan yang juga berfungsi sebagai face recognition atau fitur pengenalan wajah. Bahkan ukuran lubang kamera tersebut merupakan yang terkecil dibanding lubang kamera depan yang pernah ada.

2. Kamera Belakang 48MP

Mungkin kamu bertanya-tanya, benarkah angka 48 tersebut sebagai resolusi pada kamera belakang?

Jawabannya ya, Honor View 20 memiliki kamera belakang beresolusi 48MP yang juga menggunakan sensor Sony IMX586 CMOS. Sensor ini S menggunakan teknologi Quad Bayer yang memungkinkan Honor View 20 menggunakan 12MP di keadaan low-light atau kurang cahaya. Tidak melewatkan juga fitur AI yang biasa digunakan oleh Honor pada kamera belakangnya. Terbayang kan seperti apa sempurnanya hasil foto malam hari dari Honor View 20?

3. Prosesor Octa-Core terbaru, Kirin 980

Kali ini Honor View 20 menggunakan prosesor octa-core terbaru dari yang pernah digunakan sebelumnya, yaitu Kirin 980. Memiliki Dual-ISP dan Dual-NPU, Dual-ISP untuk pemrosesan kamera yang lebih cepat dan Dual-NPU untuk AI image processing yang lebih baik, Kirin 980 merupakan prosesor pertama yang menggunakan proses fabrikasi 7nm. Proses ini sendiri mendukung LTE Cat.21 dan RAM LPDDR4X, serta memiliki pemroses grafis Mali-G76. Selain memiliki performa tinggi Kirin 980 juga efisien dalam hal konsumsi daya karena proses fabrikasi 7nm dapat membantu kinerja pemakaian daya pada baterai. Tidak perlu khawatir lagi kamu kan untuk terjadinya lag dan baterai yang cepat habis?

4. Link Turbo

Merupakan fitur unik pada Honor View 20 yang dapat menganalisa penggunaan jaringan ketika kamu ingin melakukan peralihan antara Wifi atau 4G, bahkan dapat meningkatkan kecepatan jaringan dengan menggunakan keduanya ketika melakukan download.

Menarik bukan? Untuk Honor View 20 sendiri akan diluncurkan di Paris pada tanggal 22 Januari 2019. Semakin dibuat penasaran nih dengan smartphone terbaru dari Honor ini bukan? Kira-kira bagaimana menurutmu mengenari Honor View 20?

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: