Pencarian populer
USER STORY
Kamu Suka Travelling? Inilah 6 Perlengkapan yang Harus Kamu Bawa Ketika Traveling
26 November 2018 18:25 WIB
0
0
Sudah menjelang akhir tahun, nih. Pasti sudah banyak dari kamu yang merencanakan kegiatan akhir tahun. Untuk yang bingung mau melakukan apa, kamu bisa mencoba menantang diri untuk travelling. Kegiatan ini bahkan sudah menjadi salah satu hobi dan sudah banyak digeluti oleh masyarakat di dunia. Beberapa tujuan mereka yang melakukan Travelling didasari oleh banyak alasan, ada yang menyukai tantangan untuk hidup di tempat baru, rasa penasaran yang tinggi akan kebudayaan di tempat yang belum pernah dijamah, mencari tempat wisata yang indah, karena dia seorang fotografer alam, atau bahkan ingin mencicipi berbagai makanan diseluruh dunia.
Berbicara mengenai Travelling pasti harus menyiapkan barang yang akan dibawa selama perjalanan dan hal ini menurut mimin sangatlah penting. Jika tidak mennyiapkan barang dengan benar maka bisa jadi barang barang yang seharusnya penting untuk dibawa justru terlupakan.
Buat agan n sista yang masih baru dalam kegiatan travelling pastinya bingung dong apa aja sih yang harus dibawa dan jangan dibawa. Maka dari itu mimin akan jabarkan 5 Perlengkapan yang harus agan n sista bawa ketika travelling sebagai berikut .
1. Tas Carrier Kuat dan Nyaman
Daripada kamu membawa koper untuk berpergian, lebih baik membawa Tas Carrier yang bisa dibawa kemana mana di punggung. Bahkan, kapasitas tas khusus travelling bisa menampung 30 – 100 Liter.
Bagi traveller (sebutan bagi mereka yang sering travelling) yang menggunakan Tas untuk berpergian disebut dengan Backpacker. Kebanyakan orang lebih suka Backpacker- an karena mudah dibawa kemana pun.
Tidak semua Tas Carrier yang dapat digunakan harus memenuhi syarat yang telah ditentukan seperti, berbahan dasar kuat dan tidak mudah jebol, bantalan punggung yang empuk, dan tali dada, tali pengatur atas, tali pinggang dan tali peyeimbang harus berfungsi dengan baik dan kuat. Jadi, pilihlah tas carrier yang sudah memiliki standar keamanan dan kenyamanan.
2. Universal Adapter
Pasti kamu pernah menemukan stop kontak berbeda beda jenisnya ketika berpergian. Maka dari itu buat yang ingin melancong keluar Negeri alangkah baiknya membeli atau membawa Universal Adapter supaya bisa menyesuaikan jenis Stop Kontak yang dipakai di Negara yang kamu kunjungi.
3. Pisau Serbaguna
Sebenarnya perlengkapan yang satu ini sangat berguna bila kamu pergi ketempat yang berhubungan dengan alam. Karena pasti sangat membutuhkan perlengkapan pisau serbaguna untuk membuka botol, menggunting, dan mengupas buah buahan yang ada di dalam hutan. Akan tetapi, jika berpergian keluar negeri harap untuk tidak membawa alat seperti ini karena termasuk benda tajam dan hal itu sangat dilarang ketika menaiki pesawat
4. Payung Lipat Traveller
Ketika sedang jalan-jalan lalu tiba tiba turun hujan deras? Kondisi tersebut sangat mengganggu perjalanan kamu sih. Daripada kamu menghabiskan banyak waktu untuk berteduh, lebih baik kamu telah sedia payung lipat khusus traveller yang sudah banyak beredar di beberapa toko online.
5. Power Bank
Lagi asik menikmati alam dan mengabadikannya, namun tiba-tiba baterai smartphone kamu habis? Jangan biarkan hal tersebut terjadi, karena pasti sangat menganggu keseruanmu. Maka dari itu bawalah Powerbank secukupnya sebagai perlengkapan pengisan daya smartphone yang digunakan ketika berpergian.
6. Smartphone
Travelling tidak lengkap rasanya apabila tidak mengabadikan moment dengan foto foto keindahan tempat yang dikunjungi. Tentunya, Smartphone yang harus agan n sista harus memiliki kualitas kamera yang bagus dong. Nah, untuk smartphone yang cocok dibawa travelling, kamu bisa membawa Honor 8X untuk menemani perjalananmu.
Dilengkapi dengan dual camera 20MP + 2MP dan kamera depan sebesar 16MP akan menghasilkan gambar gambar yang sangatlah indah dan bagus. Apalagi kamera Honor 8X telah dilengkapi dengan AI pada kameranya, hasil foto kamu pasti jadi lebih bagus karena Honor 8X bisa mendeteksi tiap titik pada objeknya secara detail.
Dari segi dapur pacu Honor 8X menggunakan chipset Kirin 710 plus GPU Turbo yang akan menambah performa ketika dipakai gaming. Pasti bosan bukan ketika dalam perjalanan menggunakan pesawat atau kereta? Maka dari itu smartphone ini bisa kamu gunakan untuk bermain games online maupun offline.
Nah, kalau kamu memang ingin travelling, persiapkan dirimu dengan baik ya agar perjalananmu selalu menyenangkan dan berkesan. Siapa tahu bisa menjadi kenangan tersendiri di kehidupan kelak, kan.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: