Sebagai Pelayan Publik, ASN Kemenkumham Jateng Diminta Jaga Kedisiplinan

Berisi tentang kegiatan dan berita update yang ada di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Slawi
Konten dari Pengguna
4 Oktober 2022 13:33
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Humas Lapas Slawi tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Dok. Humas Kanwil
zoom-in-whitePerbesar
Dok. Humas Kanwil
ADVERTISEMENT
SEMARANG - Dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, diperlukan aparat pemerintah yang memiliki integritas tinggi untuk bekerja secara disiplin. Salah satunya dalam hal kedisiplinan dalam mengikuti apel. Seperti yang rutin dilaksanakan oleh pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah.
ADVERTISEMENT
Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, Teknologi Informasi, Budi Yuliarno memimpin langsung jalannya apel pagi, pada Selasa (04/10) di lapangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.
Dalam amanatnya, pria yang akrab disapa Budi itu menegaskan bahwa sebagai ASN yang merupakan pelayan publik senantiasa menjaga kedisiplinan diri dalam bekerja sebagai bentuk pengabdian kepada negara.
“Apresiasi bagi rekan semua yang senantiasa disiplin mengikuti apel pagi setiap hari. Apel pagi ini merupakan salah satu bentuk bagaimana kita mencintai negara kita sebagai ASN yang memberikan sumbangsih pengabdian kita yang sesungguhnya kepada negara Indonesia,” ujarnya.
Tak lupa, ia juga mengingatkan terkait pemenuhan Target Kinerja B09 yang perlu segera diselesaikan guna Meraih penilaian yang terbaik.
Apel pagi hari ini diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah A Yuspahruddin, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Bambang Setyabudi, Pejabat Administrasi, Fungsional, Pelaksana serta PPNPN Kantor Wilayah.
ADVERTISEMENT
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·