Pencarian populer
USER STORY
21 Mei 2019 16:56 WIB
0
0

Pimpinan PP Asshomadiyah Ucapkan Selamat Kepada Jokowi

Kumparan.com - Bangkalan, Ucapan selamat atas terpilihnya kembali Presiden Jokowi dan Ma'ruf Amin terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 terus berdatangan dari berbagai pihak.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Pimpinan PP Asshomadiyah yakni KH. Abdul Muhaimin Makki mengucapkan selamat atas terpilihnya Jokowi-Ma'ruf Amin menjadi pemimpin di negeri ini untuk periode 2019-2024.

"Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Jokowi-Ma'ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden untuk masa bakti 2019-2024 dan semoga dengan adanya KH. Ma'ruf Amin, bisa membawa Indonesia menuju bangsa yang Rahmatan Lil Alamin,"ujar KH. Abdul Muhaimin Makki kepada kumparan.com, hari ini (Rabu, 22/05/2019).

Diharapkan kedepan, perubahan ini akan semakin membuat Indonesia sejahtera dan menjadi bangsa yang maju serta bisa mewujudkan cita-cita Pancasila menuju Indonesia. "Semoga dengan terpilihnya beliau-beliau, Indonesia akan menjadi negara yang disegani di Asia dengan Ekonomi yang maju dan mewujudkan 5 sila Pancasila,"tutup beliau. (Duwi)

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.35