kumparan
KONTEN PENGGUNA

Pimpinan PP Asshomadiyah Ucapkan Selamat Kepada Jokowi

Screenshot_2019-05-22-12-38-13-83.png
Kumparan.com - Bangkalan, Ucapan selamat atas terpilihnya kembali Presiden Jokowi dan Ma'ruf Amin terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 terus berdatangan dari berbagai pihak.
ADVERTISEMENT
Hal yang sama juga dilakukan oleh Pimpinan PP Asshomadiyah yakni KH. Abdul Muhaimin Makki mengucapkan selamat atas terpilihnya Jokowi-Ma'ruf Amin menjadi pemimpin di negeri ini untuk periode 2019-2024.
"Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Jokowi-Ma'ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden untuk masa bakti 2019-2024 dan semoga dengan adanya KH. Ma'ruf Amin, bisa membawa Indonesia menuju bangsa yang Rahmatan Lil Alamin,"ujar KH. Abdul Muhaimin Makki kepada kumparan.com, hari ini (Rabu, 22/05/2019).
Diharapkan kedepan, perubahan ini akan semakin membuat Indonesia sejahtera dan menjadi bangsa yang maju serta bisa mewujudkan cita-cita Pancasila menuju Indonesia. "Semoga dengan terpilihnya beliau-beliau, Indonesia akan menjadi negara yang disegani di Asia dengan Ekonomi yang maju dan mewujudkan 5 sila Pancasila,"tutup beliau. (Duwi)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan