• 0

USER STORY

Polsek Tanah Merah Lakukan Pengamanan Pagi Akhir Pekan

Polsek Tanah Merah Lakukan Pengamanan Pagi Akhir Pekan


Tribratanewsbangkalan.com - Menjelang akhir pekan kemacetan biasanya terjadi di berbagai titik tak hanya di wilayah kota Bangkalan, tapi juga di wilayah Tanah Merah. Seperti diketahui, Tanah Merah merupakan salah satu wilayah yang memiliki kepadatan di jalan ruas protokol. Oleh karena itu, tak ingin ada kemacetan jajaran satlantas Polsek Tanah Merah hari ini, Sabtu (11/8/18) sekitar pukul 06.00 WIB.
Salah satu kemacetan yang dijaga yakni di depan pertigaan koramil yang kerap antri dan mengakibatkan kemacetan panjang. Dipimpin oleh Ipda Sucipto, kegiatan ini mengundang simpatik dari masyarakat.
Masyarakat pun berharap, patroli ini tak hanya dilakukan saat menjelang akhir pekan saja, melainkan juga ketika jam aktif sekolah dan kerja yang jelas lebih padat dan macet. Namun demikian, masyarakat merasa sangat senang karena kepolisian tetap menjalankan tugas nya meski diakhir pekan.
"Tugas kami adalah melayani dan mengayomi masyarakat. Kapanpun dan dimanapun, kepolisian menjadi mitra utama warga untuk memberikan pelayanan yang terbaik," ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Andi Bahtera, S.E., S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Duwi/Fir)

presentation
500

Baca Lainnya