News
·
17 Juni 2021 13:05
·
waktu baca 1 menit

Budayakan Disiplin, Propam Periksa Kelengkapan Identitas hingga Kerapian Anggota

Konten ini diproduksi oleh Humas Polres Situbondo
Budayakan Disiplin, Propam Periksa Kelengkapan Identitas hingga Kerapian Anggota (1143040)
searchPerbesar
SITUBONDO - Dalam rangka pemeliharaan dan peningkatan disiplin personil, Seksi Propam Polres Situbondo melakukan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan administrasi personil Polri dan ASN.
ADVERTISEMENT
Kegiatan pemeriksaan dilakukan usai apel pagi dihalaman Mapolres Situbondo yang meliputi pemeriksaan kerapian, performance personil dan juga kelengkapan identitas anggota baik Polri dan ASN, Kamis (17/6/2021)
Wakapolres Situbondo Kompol Pujiarto, SH sebagai role model dalam penegakan dan pemeliharaan disiplin, lebih awal memperlihatkan kelengkapan yang wajib dibawa seluruh anggota seperti identitas KTP, KTA, surat kendaraan dan SIM dan juga memberi contoh kerapian baik seragam dinas, rambut serta kelengkapan protokol kesehatan seperti masker dan handsanitizer.
“ pemeriksaan dilakukan untuk membudayakan kedisiplinan para personil dan berharap seluruh personil tertib administrasi terkait kelengkapan diri yang wajib dimiliki dan dibawa setiap saat “ jelas Wakapolres
Hasil dari pemeriksaan Propam, ada 4 anggota yang ditemukan belum melengkapi adminitrasi yaitu tidak membawa identitas KTP dan rambut tidak rapi sehingga oleh anggota Propam dilakukan penindakan disiplin berupa push up. (humas/dra)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white