News
·
12 April 2021 11:13

Operasi Keselamatan, Polantas bersama Dishub Sosialisasi Perubahan Arus Lalin

Konten ini diproduksi oleh Humas Polres Situbondo
Operasi Keselamatan, Polantas bersama Dishub Sosialisasi Perubahan Arus Lalin (664733)
searchPerbesar
SITUBONDO - Kasat Lanntas Polres Situbondo AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K. bersama anggota Lantas dan Dishub memantau kondisi arus lalu lintas di beberapa jalan yang dirubah dari satu arah menjadi dua arah, Senin (12/4/2021)
ADVERTISEMENT
Kegiatan pemantauan arus dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2021 untuk memastikan ruas jalan yang dirubah menjadi dua arah tetap tertib dan lancar. Beberapa ruas jalan yang berubag menjadi dua arah yakni jalan Ahmad Yani, jalan Pemuda, jalan Diponegoro, jalan Kartini dan jalan KH. As’ad Syamsul Arifin.
Kasat Lantas menyampaikan dengan digelarnya Operasi Keselamatan Semeru 2021 diharapkan masyarakat tertib berlalu lintas dan disiplin prokes pencegahan Covid-19 serta mengikuti imbauan Pemerintah terkait larangan mudik lebaran 2021.
Menurut Kasat Lantas, selain pemantau arus lalu lintas, petugas juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat pengguna jalan seperti pengendara, sopir, juru parkir dan pedagang kaki lima terkait perubahan arus lalu lintas serta himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.
ADVERTISEMENT
“ saat ini difokuskan untuk sosialisasi kepada masyarakat pengguna jalan terkait perubahan arus dua arah dengan harapan prosesnya berjalan tertib dan arus lalu lintas tetap lancar memasuki bulan suci Ramadhan “ jelasnya. (humas/dra)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white