News
·
9 April 2021 15:43

Forkopimda Kabupaten Tulungagung, Bersama Masyarakat Peduli Bencana Alam di NTT

Konten ini diproduksi oleh Humas Polres Tulungagung
Forkopimda Kabupaten Tulungagung, Bersama Masyarakat Peduli Bencana Alam di NTT (133674)
Pemberangkatan Pengiriman Bantuan Sosial Bencana Alam di Nusa Tenggara Timur (NTT)
Tulungagung-Bertempat di halaman Kodim 0807 Tulungagung telah dilaksanakan Pemberangkatan Pengiriman Bantuan Sosial Bencana Alam di Nusa Tenggara Timur (NTT) dari masyarakat Kabupaten Tulungagung Ke Kodam V Brawijaya oleh Forkopimda Kabupaten Tulungagung. Jumat (9/4/2021) pagi,
ADVERTISEMENT
Kegiatan di hadiri Dandim 0807 Tulungagung Letkol Inf. Mulyo Junaidi, S.E. M.Tr.Han, Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, S.H., S.I.K., M.H, , Kepala BPBD Kabupaten Tulungagung Soeroto, S. Sos, M.M, PJU Kodim 0807 dan Polres Tulungagung, serta Donatur Bantuan Bencana NTT yang hadir.
Dalam sambutannya Dandim 0807 Tulungagung Letkol Inf. Muyo Junaidi,S.E. M.Tr. Han mengucapkan terimakasih atas bantuan serta Kepedulian Masyarakat dan para donatur untuk Bencana alam NTT,” Ungkap Dandim.
“Kepedulian tidak hanya memberikan bantuan uang namun dapat diwujudkan dengan bantuan moral untuk para keluarga korban.
Berharap Semoga dengan kegiatan ini menjadi spirit bagi masyarakat Tulungagung lainnya yang ingin memberikan sumbangsih bantuan kepada para Korban Bencana NTT,” Imbuh Junaidi, Komandan Kodim 0807 Tulungagung.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, di tempat yang sama, Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, S.H,. S.I.K,.M.H, mengatakan,” berdasarkan dengan teori pentahelix dimana tidak ada pemerintah, masyarakat atau komunitas, akademisi, pengusaha, dan media bersatu membangun kebersamaan dalam pembangunan, Hal ini juga diwujudkan dalam kebersamaan memberikan kepedulian dan bantuan kepada para Korban Bencana NTT.
“Bersama mewujudkan Kondusifitas Kabupaten Tulungagung menjelang Bulan Suci Ramadhan, Sehat dari Covid-19 dan melakukan upaya-upaya dalam mengantisipasi mudik,” harap Kapolres Tulungagung.
Lebih lanjut Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto,S.H,.S.I.K,. M.H, Jumlah sembako untuk Bansos Bencana Alam di NTT yang didistribusikan dengan menggunakan satu truk ke Kodam V Brawijaya Yaitu Beras : 835 kg, Mie instan 230 Dus, Minyak goreng 30 Dus,
Gula 40 kg, Susu 2 Dus, Sarden 1 Dus, Teh 1 Dus, Kopi 1 Dus, dan Energen 1 Dus,” Tutup Kapolres Tulungagung.
ADVERTISEMENT
Di lanjutkan dengan pemberangkatan secara simbolis oleh Forkopimda Kabupaten Tulungagung di saksikan PJU Kodim 0708 Tulungagung dan Polres Tulungagung serta para Donatur yang hadir, Kendaraan (Truk) pembawa bantuan Sosial Bencana Alam Nusa Tenggara Timur. (NN95)

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white