News
·
31 Juli 2019 21:00

Mom as The Guardian of The Family

Konten ini diproduksi oleh Ich Nissa
Sosok Ibu di dalam keluarga adalah tonggak penting, perannya tidak dapat kita pandang sebelah mata. Betapa tidak, ada banyak hal yang harus seorang Ibu lakukan di setiap harinya. Mulai dari menjadi koki untuk anak-anak dan suaminya, supir antar jemput untuk anak-anaknya saat ke sekolah, perawat saat ada anggota keluarga yang sakit, bahkan menjadi manager keuangan keluarga. Multi fungsi sekali yaa menjadi sosok seorang Ibu itu!
ADVERTISEMENT
Seorang Ibu mau tidak mau mempunyai tanggung jawab untuk secara profesional merawat dan menjaga keluarganya. Dan kesehatan keluarga adalah yang nomer satu. Seperti yang dikemukakan di acara Moms Mingle yang diadakan KumparanMoms bekerjasama dengan SunLife Insurance, disana para Ibu dibuat melek. Bahwa bukan cuma kesehatan fisik yang harus dijaga olehnya, tetapi juga kesehatan finansial.
Mom as The Guardian of The Family (137291)
Aidil Akbar Madjid, seorang perencana keuangan yang menjadi bintang tamu di acara tersebut meminta para Ibu untuk mulai berani mencari tahu dan melakukan investasi masa depan. Bukan hanya untuk pendidikan anak, tetapi juga untuk masa pensiun. Apalagi mengingat inflasi terus meningkat, sangat penting untuk mempunyai investasi mulai dari sekarang.
Berbeda dengan Tania Raymina, seorang Mompreneur. Di usianya yang relatif muda dan sudah berkeluarga, dia sudah sukses mengembangkan bisnis fashion muslimnya. Tentunya ini juga demi investasi untuk diri dan keluarganya.
ADVERTISEMENT
Juga dengan Kelly Tandiono, seorang atlit, model dan Brand Ambassador SunLife. Investasinya berada di bisnis Modelling School dan fashion.
Mom as The Guardian of The Family (137292)
Jadi jangan salah mengartikan. Buat apa sih artis yang bayarannya selangit itu masih mau repot-repot berbisnis? Tentu jawabannya adalah untuk masa depan. Belum tentu kan seorang artis akan laris manis seterusnya. Apalagi kita yang hanya orang biasa. Mari dimulai dengan mencari tahu bentuk investasi yang tentunya sesuai dengan kemampuan.
Investasi bukan cuma bisnis semata, apalagi bisnis juga ada naik turunnya. Ada bentuk investasi seperti reksadana, obligasi, logam mulia, properti, asuransi, dan lain sebagainya. Tinggal pintar-pintar saja memilih mana yang kita butuhkan.
Oke, selamat berinvestasi untuk keluarga ya, moms... Jangan salah pilih yaa!
ADVERTISEMENT