Mom
·
6 September 2020 11:07

Tips Mencuci Baju Di Saat Pandemi

Konten ini diproduksi oleh Ich Nissa

Musim Corona gini serem yah kemana-kemana. Virusnya kan gak kasat mata & bisa ada dimana aja. Ke warung dikit aja berasa seluruh badan ketempelan virus. Hiii... takuuutt...

ADVERTISEMENT
Di masa New Normal, wajar aku memiliki kekhawatiran berlebih tentang kesehatan keluarga. Masuk akal saja rasanya kalau aku menerapkan semua protokol pemerintah untuk memastikan keluargaku tidak tertular atau menularkan bakteri dan virus, salah satu contohnya dengan menjaga pakaian mereka.
Pemerintah telah menyatakan bahwa virus Covid 19 dapat menempel dan bertahan hidup di pakaian selama beberapa hari. Dengan mencuci pakaian secara teratur tentunya dapat membantu mengurangi risiko penularan virus, tetapi mencuci dengan cara yang salah dapat menyebabkan pakaian rusak, berubah warna, atau menyusut.
Setiap pakaian biasanya memiliki label perawatan yang dilampirkan dengan simbol yang menjelaskan cara mencuci pakaian itu sendiri. Jadi mengikuti panduan perawatan pakaian juga sangat penting buatku.
Beruntung sejak menggunakan Vanish semua masalah mencuci pakaianku jadi teratasi. Vanish bukan saja ampuh menghilangkan noda, tapi juga dapat menjaga serat pakaian tanpa mengubah warna pakaian itu sendiri.
Tips Mencuci Baju Di Saat Pandemi (140416)
Vanish, Si Pink andalanku mencuci pakaian keluarga
Nah... Ini tips mencuci pakaian keluargaku di masa pandemi ini:
ADVERTISEMENT
- Rendam pakaian dengan air hangat segera setelah digunakan (terutama sepulang bepergian)
- Tuang 60 ml Vanish pada rendaman cucian
- Rendam selama 1 jam (bisa lebih lama jika pakaian bernoda atau 4-6 jam untuk pakaian putih)
- Cuci seperti biasa
Dengan formulanya Vanish membuat pakaian bersih tanpa noda walau tanpa dikucek. Serat pakaian pun tetap terjaga. Aku juga tidak khawatir warna pakaian berubah, justru pakaian berwarna semakin cerah dan pakaian putih semakin cemerlang.
Tips Mencuci Baju Di Saat Pandemi (140417)
Pakaian keluargaku semakin cemerlang karena Vanish