kumplus- Opini Impian Nopitasari

Menganggap Pembaca Komik Tidak Dewasa adalah Pendapat yang Wagu

Identitas yang diketahui orang: penulis buku Kembang Pasren, Si Jlitheng, Payung Biru Jeta, Simbar Menjangan, dan Hidup di Zaman Konten. Identitas asli: seorang ninja yang nyambi jadi bajak laut
7 September 2022 18:18
·
waktu baca 7 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Setiap kali pergi ke pasar malam, tujuan saya tidak pernah untuk naik wahana permainan. Saya masih trauma dengan yang namanya kora-kora. Saya lebih suka mengunjungi stan perabot rumah tangga karena selalu ada diskon Rp10.000 dapat tiga. Kebetulan bulan lalu teman yang sudah lama tak jumpa berada di Solo. Kami janjian berkunjung ke pasar malam tak jauh dari tempat tinggal saya; melepas kangen dan, tentu saja, melihat perabot dengan diskon Rp10.000 dapat tiga. Haha.
Saat berkeliling di pasar malam tadi, pandangan saya terhenti pada satu stan yang ramai dikunjungi orang. Stan tersebut adalah stan mewarnai gambar dengan cat air. Cukup membayar Rp10.000 untuk gambar biasa dan Rp15.000 untuk gambar timbul, kita bisa mewarnai suka-suka dan tidak dibatasi waktu kecuali pasar malamnya sudah kukut.
Meski tujuan awalnya stan ini untuk seru-seruan anak-anak mewarnai dan bermain warna, faktanya yang berkunjung ke stan justru lebih banyak orang dewasa. Saya pun tertarik untuk ikut mewarnai di salah satu stan yang menyediakan gambar sesuai kriteria saya. Saya langsung terpesona dengan gambar kucing dengan topi persis seperti milik Luffy, kapten bajak laut Topi Jerami di serial One Piece.
Lanjut membaca konten eksklusif ini dengan berlangganan
Keuntungan berlangganan kumparanPLUS
check
Ribuan konten eksklusif dari kreator terbaik
check
Bebas iklan mengganggu
check
Berlangganan ke newsletters kumparanPLUS
check
Gratis akses ke event spesial kumparan
check
Bebas akses di web dan aplikasi
Kendala berlangganan hubungi [email protected] atau whatsapp +6281295655814
Konten Premium kumparanPLUS
Ichigo itu jadi shinigami bukan karena ingin kuat. Dia kepepet harus melindungi orang tersayang. Hidup juga begitu. Kalau sudah kepepet, ya mau gimana lagi? Kolom Impian Nopitasari di @kumparanplus.
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten