kumparan
search-gray
News25 November 2019 18:00

Pelatihan Komunikasi Melalui Foto Bagi Karyawan Kecamatan

Pelatihan Komunikasi Melalui Foto Bagi Karyawan Kecamatan  (258)
Peserta berfoto bersama dengan pembicara dan tim abdimas
(25/11) Dosen program Ilmu komunikasi Universitas Telkom memberikan pelatihan komunikasi melalui karya fotogrfi bagi karyawan kecamatan Bandung Kidul. Pelatihan yang bertemakan Komunikasi Melalui Foto Untuk Program Kecamatan Bandung Kidul ini diadakan di aula kecamatan Bandung kidul dan dibuka oleh Kepala Seksi Bagian Ekonomi dan Pembangunan Bapak Rohandi . Pelatihan ini diikuti oleh karyawan kecamatan baik internal dan external. Dekan Fakultas komunikasi Bisnis , Ade Irma Susanty, P.hD juga memberikan sambutan dalam acara training dan workshop ini dan berpesan untuk langsung mempraktikan apa yang didapat dalam training tersebut sehingga penempatan pada instagram akan lebih menarik perhatian.
Pelatihan Komunikasi Melalui Foto Bagi Karyawan Kecamatan  (259)
Ibu Ade Irma Susanty dari Fakultas Komunikasi dan Bisnis Telkom University dan Bapak Rohandi dari Kecamatan Bandung Kidul
Pemateri dalam pelatihan ini adalah seorang dosen muda dan juga seorang penyiar di salah satu radio swasta yaitu Dimas Satrio Wijaksono, S.Ikom., M.Ikom . Ia juga kerap memberikan pelatihan pelatihan komunikasi termasuk pada hobby nya di bidang Fotografi. Pelatihan tersebut juga Dimas memberikan workshop mengenai penggunaan kamera hanphone melalui tips tips nya.
Pelatihan Komunikasi Melalui Foto Bagi Karyawan Kecamatan  (260)
Pemateri Fotogradi Dimas Satrio Wijaksono
Ketua pengabdian masyarakat , Indra Novianto Adibayu Pamungkas, SS.,M.Si ini mengatakan “Pelatihan Fotografi ini penggunaannya untuk membantu karyawan kecamatan membuat program kecamatan lebih indah , karena picture talk a thousand word” . Ibu Dini Salmiyah Fitrah Ali, SS.,M.Si jua mengatakan “Saat ini adalah saat dimana orang menyenangi Visual , kondisi ini harus didukung dengan kemampuan untuk bisa menyampaikan pesan melalui sebuah karya Foto (IDP)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white