• 0

Ahmad Dhani dan Farhat Abbas Saling Ungkap Alasan 'Bersanding'

Ahmad Dhani dan Farhat Abbas Saling Ungkap Alasan 'Bersanding'



Ahmad Dhani dan Farhat Abbas

Ahmad Dhani berfoto dengan Farhat Abbas. (Foto: Akbar Ramadhan)
Ahmad Dhani kerap muncul dengan kontroversi. Dan kali ini yang mengejutkan soal langkahnya menggunakan jasa pengacara Farhat Abbas.
Selama ini Farhat kerap berseteru dengan Dhani di media sosial, bahkan sempat masuk ke ranah hukum. Tapi masa lalu soal perseteruan itu kini sudah dikubur dalam-dalam. Keduanya menatap masa depan dalam hubungan klien dan pengacara.
Di Restoran Al Jazeerah, Jakarta Pusat, Selasa (20/12), disaksikan sejumlah tokoh Tionghoa antara lain Jusuf Hamka dan Lies Sungkarisma, Dhani dan Farhat berjabat tangan erat.
Saat ditanya soal kerja sama dengan Farhat ini, Dhani memberikan alasan.
"Sebetulnya saya dan Farhat Abbas kan masalah di kasus hukumnya sudah selesai, jadi sudah tidak ada alasan lagi untuk meneruskan pertikaian," jelas Dhani yang sempat foto selfie dengan Farhat.

Farhat Abbas Berselfie bersama Ahmad Dhani

Farhat Abbas dan Ahmad Dhani berselfie menunjukkan keakraban mereka di restoran Al-Jazeerah, Jakarta. (Foto: Akbar Ramadhan)
Menurut Dhani lagi, ada nasihat dari keluarga besar yakni Jusuf Hamka dan Lieus Sungkharisma agar bersatu dan bersilaturahmi.
"Kebetulan kami sama-sama adik dari Pak Jusuf Hamka, ponakan dari Pak Lieus. Jadi kita semua keluarga besarlah dan kebetulan kami semua bersepakat mengidolakan Habib Rizieq," jelas Dhani lagi.
Dhani juga menyampaikan selain menggunakan jasa Farhat, dia juga menggandeng Yusril Ihza. Dhani memilih tak mengajukan praperadilan atas kasusnya.
"Bang Yusril bilang tidak perlu pra peradilan dulu, adapun yang mendaftar menjadi pengacara di bawah Bang Yusril tentunya ya barusan tadi Farhat, sebelumnya Razman (Razman Nasution-red)," terang dia.

Farhat Abbas, Lieus Sungkharisma, dan Ahmad Dhani

Farhat Abbas dan Ahmad Dhani terlihat akrab dalam acara yang memberikan apresiasi kepada Habieb Rizieq. Acara juga dihadiri Koordinator Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (Komtak) Lieus Sungkharisma. (Foto: Akbar Ramadhan)
Kemudian, bersambung dengan jawaban Farhat yang terus berdiri di sebelah Dhani. Farhat mengaku membantu Dhani karena urusan bangsa.
"Persoalan ini bukan masalah hati saya dan mas Dhani saja, tapi saya lihat Mas Dhani bukan hanya ingin memperbaiki diri tapi juga bangsa, karena buat apa pengadilan, kalau bisa damai memaafkan? Karena Tuhan saja maha pengampun," ujar Farhat.

HukumNewsPolitikPolitik Dalam Negeri

500

Baca Lainnya