• 0

Anjing Pelacak Dikerahkan ke Tangsel, Mobil Pemadam Kebakaran Siaga

Anjing Pelacak Dikerahkan ke Tangsel, Mobil Pemadam Kebakaran Siaga



Cover Bom Tangsel

Bom Tangsel (Foto: Dok Kumparan)
Lokasi penggerebekan teroris di Setu, Tangsel, dijaga ketat polisi. Garis polisi terpasang mengelilingi rumah kontrakan milik tiga terduga teroris yang ditembak mati. Polisi memastikan ada bom di rumah kontrakan itu.
Tak heran kalau kemudian anjing pelacak juga ikut dikerahkan untuk menyisir. Selain itu juga, mobil pemadam bersiaga.
Seekor anjing pelacak menyisir rumah kontrakan terduga teroris di Kompleks Puri Serpong 2, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, Rabu (21/12).
Satu mobil pemadam kebakaran dari Kantor Pemadam Kebakaran Kota Tangerang Selatan yang berjaga di sekitar lokasi. Jarak mobil pemadam kebakaran tersebut sekitar 50 meter dari rumah terduga teroris.
Selain itu juga, ada empat ambulans yang berjaga di depan kediaman terduga teroris. Keempatnya merupakan ambulans milik kepolisian. Empat ambulans tersebut masih menunggu karena belum ada jenazah terduga teroris yang dibawa keluar dari lokasi baku tembak.
Warga juga terpantau masih memadati areal di sekitar kediaman terduga teroris. Warga memadati lokasi tersebut untuk menonton aksi polisi melakukan penggerebekan. Warga melihat peristiwa tersebut dari jarak sekitar 50 meter dari lokasi rumah terduga teroris. 
Mereka tak bisa mendekat karena adanya penjagaan dari polisi. Selain itu, garis polisi telah melintang mengitari rumah terduga teroris tersebut.

00:00:00/00:00:00

Pernyataan Kapolda Metro Jaya mengenai Bom Serpong (2)


Densus 88Breaking NewsBomBom Tangsel

500

Baca Lainnya