• 7

Belasan Pendemo Anti Ahok Dirawat di Posko Medis karena Darah Tinggi

Belasan Pendemo Anti Ahok Dirawat di Posko Medis karena Darah Tinggi



Tim Media GNPF MUI

Petugas medis berjaga di posko GNPF MUI (Foto: Viry Alifiyadi )
Belasan pendemo anti Ahok di depan Pengadilan Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, dirawat di posko medis. Mereka mesti beristirahat setelah kelelahan. Belasan orang ini rata-rata berusia 50 tahun lebih.
Posko medis ini dibangun International Islamic Medicine Foundation di depan pengadilan di sisi kiri gerbang. Posko dibangun dengan tenda berwarna hijau.
Saat kumparan menyambangi posko ini sekitar pukul 09.30 WIB, Selasa (27/12) ,beberapa petugas medis tengah membantu belasan pendemo yang butuh istirahat.

Tim Medis GNPF MUI

Pemeriksaan kesehatan di posko GNPF MUI. (Foto: Viry Alifiyadi)
"Sudah ada 15 orang, semuanya bapak-bapak. Darah tinggi, ini karena sebagian sudah datang dari pukul 01.00 WIB. Ada yang datang dari jauh juga, itu dari Pandeglang," kata Yati, seorang tenaga medis sambil membantu seorang pendemo.
Belasan orang ini ada yang berbaring di tandu darurat, dan ada juga yang duduk. Mereka diberikan penanganan medis dengan baik oleh para petugas yang memakai rompi hijau dan pin tim medis.
Pendemo anti Ahok ini memang sudah menyiapkan diri sejak pagi buta. Mereka memenuhi sebelah kiri pengadilan. Seorang orator memimpin unjuk rasa menuntut Ahok dipenjara.
Di dalam pengadilan, sidang sudah berjalan sejak pukul 09.00 WIB dengan agenda pembacaan putusan sela hakim.


HukumNewsPolitikSidang AhokAhok

500

Baca Lainnya