• 3

Dendam Membara Berujung Kerja Sama: Ahmad Dhani dan Farhat Abbas

Dendam Membara Berujung Kerja Sama: Ahmad Dhani dan Farhat Abbas



00:00:00/00:00:00

Kerjasama Farhat Abbas dengan Ahmad Dhani
Publik pasti hafal dengan perseteruan Ahmad Dhani dan Farhat Abbas di media sosial. Cuitan Farhat yang menyerang Dhani soal urusan keluarga dan anaknya bahkan berujung sampai ke pengadilan, walau kemudian berakhir damai.
Berbalas pantun saling serang di media sosial menjadi hal yang biasa. Farhat yang seorang pengacara dan Dhani yang musisi ini bak ada dendam membara.
Tapi kiranya cerita soal ribut kedua orang itu tinggal kisah usang. Babak baru kini dimulai, keduanya bekerja sama. Farhat menjadi pengacara Dhani untuk kasus makar dan penghinaan ke Presiden. Dhani sudah menyandang status tersangka di Polda Metro Jaya.
Kerja sama penandatanganan sebagai pengacara dan klien dirampungkan di depan wartawan di Restoran Al Jazeera, Jakarta, Selasa (20/12). Senyum merekah dan jabat tangan erat dilakukan.

00:00:00/00:00:00

Ahmad Dhani dan Farhat Abbas Jabat Tangan
Menurut Koordinator Komunitas Tionghoa Antikorupsi (KOMTAK) Lieus Sungkharisma yang memfasilitasi kerja sama ini, apa yang dilakukan Ahmad Dhani dan Farhat Abbas adalah sebuah persahabatan.
"Beliau bersepakat Bung Ahmad Dhani memberikan kuasa kepada Bung Farhat Abbas untuk masalah yang dituduhkan, sebetulnya kita juga menyesalkan ya sebetulnya hal itu tidak perlu tetapi karena sudah menyangkut ranah hukum saya kira sekarang ini konsepnya sudah dibuat langsung tanda tangan aja, ya kuasanya," kata Lies di lokasi.
Lalu apa kata Dhani soal penunjukan Farhat jadi pengacaranya? "Yang mendaftar menjadi pengacara di bawah Bang Yusril (Yusril Ihza Mahendra) tentunya ya barusan tadi Farhat, sebelumnya Razman," kata Dhani.

HukumNewsPolitikPolitik Dalam Negeri

500

Baca Lainnya