News
·
3 Mei 2018 21:29

Fadli Zon Mengaku Tak Tahu Soal 'Pencurian' Video untuk Hari Buruh

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Fadli Zon Mengaku Tak Tahu Soal 'Pencurian' Video untuk Hari Buruh (462325)
Fadli Zon di Hotel Bidakara (Foto: Moh Fajri/kumparan)
Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengaku tak tahu soal tudingan pencomotan videonya pihak lain yang di-upload di akun twitternya pada hari buruh. Saat itu, video ucapan selamatnya di hari buruh ramai diperbincangkan mengambil video dari pihak lain tanpa seizin pemilik.
ADVERTISEMENT
Fadli bahkan mengaku tak tahu soal video tersebut. Sebab, menurutnya yang membuat video tersebut bukan dari pihak pribadi.
"Itu bukan saya yang bikin, itu dari Tv Parlemen, saya atas nama DPR kok itu jadi saya di green screen jadi saya enggak tau apa itu, lalu kemudian ramai," kata Fadli di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (3/4).
Dia pun menyarankan agar bisa langsumg mengkonfirmasi ke pihak TV Parlemen. Saat itu, ia hanya diminta untuk mengucapkan pernyataan selamat di hari buruh.
"Tanya aja sama yang buat, itu bukan saya yang buat itu. Dari TV Parlemen meminta saya untuk mengucapkan hari buruh, jadi yang saya ucapkan itu ya hari buruh, nggak ada masalah," lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Namun, dia menegaskan hal itu tak seharusnya menjadi persoalan. Ia menyarankan agar mengambil pesan yang terkandung di dalamnya.
"Saya kira messagenya tidak ada kepentingan partai politik di situ, kepentingannya adalah membela kaum buruh," pungkasnya.
Fadli Zon Mengaku Tak Tahu Soal 'Pencurian' Video untuk Hari Buruh (462326)
Fadli Zon di Hotel Bidakara (Foto: Moh Fajri/kumparan)