• 1

Komjen Dwi Pensiun, Irwasum Polri Kini Dijabat Komjen Putut

Komjen Dwi Pensiun, Irwasum Polri Kini Dijabat Komjen Putut


Mabes Polri

Gedung Mabes Polri (Foto: Dok polri.go.id)
Mutasi kembali terjadi di Polri. Kali ini dilevel bintang tiga. Komjen Dwi Priyatno memasuki masa pensiun, posisi dia sebagai Irwasum kini diisi Komjen Putut Eko Bayuseno.
Mutasi ini tertuang dalam surat telegram Kapolri bernomor 2194/IX/2017 yang ditandatangani As SDM Kapolri Irjen Arief Sulistyanto, tertanggal Rabu (13/9). Posisi Kabaharkam Polri yang lowong ditinggalkan Komjen Putut diisi Komjen Moechgiyarto yang sebelumnya menjadi Kalemdiklat.
Sedang posisi Kalemdiklat kini dijabat Irjen Unggung Cahyono. Dengan menjadi Kalemdiklat, Unggung akan mendapatkan posisi bintang tiga. Unggung sendiri sebelumnya menjadi Aslog Kapolri, dan posisi ini kini dijabat Brigjen Asep Suhendar, yang juga akan naik menjadi bintang dua.
Posis Brigjen Asep sebagai staf ahli manajemen Polri diisi Brigjen Anton Wahono yang sebelumnya menjadi Kapolda Babel. Posisi Kapolda Babel diisi Brigjen Syaiful Zachri,
Komjen Dwi yang memasuki masa pensiun pada November mendatang merupakan Akpol '82. Dwi sebelumnya pernah menjadi Kapolda Jateng.

Irwasum Komjen Dwi Prayitno

Irwasum Komjen Dwi Prayitno (Foto: Hafidz Mubarak/ANTARA)


NewsMabes PolriPolriPolisi

500

Baca Lainnya