• 0

Perempuan yang Ditelanjangi di Cikupa Trauma dan Kerap Menangis

Perempuan yang Ditelanjangi di Cikupa Trauma dan Kerap Menangis


Korban persekusi di Cikupa dibantu psikiater.

Korban persekusi di Cikupa dibantu psikiater. (Foto: Dok. Polres Tangerang)
M (20), mengalami trauma pasca-insiden ditelanjangi oleh warga di Cikupa, Tangerang. M bersama kekasihnya seorang pria berinisial R (28), digerebek dan diarak warga dengan sangkaan telah berbuat mesum. Padahal mereka hanya makan di kontrakan itu, tiba-tiba Ketua RT mendobrak pintu yang memang tidak tertutup.
Setelah mendobrak, keduanya dipaksa mengaku berbuat mesum, diarak, dan ditelanjangi. Peristiwa pada Sabtu (11/11) malam itu juga diivideokan yang akhirnya menyebar di media sosial. Polri kini menangani kasus ini.
"Perempuan M ini mengalami trauma dan terus menangis. Kami berikan trauma healing," kata Kapolresta Tangerang AKBP M Sabilul Alif dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (13/11).
Pihak kepolisian memberikan bantuan psikiater ke perempuan M. Demikian juga untuk korban pria R yang dianiaya.
"Ini yang perempuan yatim piatu, yang pria punya keluarga di Tigaraksa. Mereka ini sebentar lagi mau menikah. Sekarang pasangan ini mengalami trauma, mereka tidak menerima diarak, ditelanjangi dan divideokan," beber dia.
Sabilul menyampaikan, pihaknya sudah menetapkan 6 tersangka termasuk ketua RT berinisial T, yang mendobrak dan memprovokasi warga. Mereka semua sudah ditahan.
"Untuk korban kami tempatkan di tempat yang aman," tutup Sabilul.

NewsPersekusi di CikupaKriminalPembunuhan

500

Baca Lainnya