• 1

Petugas Pemadam Pakai Tangga Coba Rayu Pria Pemanjat Baliho: Tetap Gagal!

Petugas Pemadam Pakai Tangga Coba Rayu Pria Pemanjat Baliho: Tetap Gagal!



Pria Panjat Baliho Papan Reklame

Foto yang diambil oleh dari Iyan, Petugas Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Sudin Sosial Jakarta Pusat. Polisi dan petugas pemadam kebakaran sempat membujuk pria yang naik baliho di samping Halte Trans Jakarta Harmoni Sentral untuk turun, tapi menolak. (Foto: Iyan/Petugas Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Sudin Sosial)
Pria pemanjat baliho di bilangan Harmoni, Jakarta Pusat tak mau dirayu petugas pemadam kebakaran. Walau petugas sudah naik dengan tangga dari mobil pemadam dan berdialog, tapi pria itu tetap cuek.
Di lokasi hingga pukul 11.30 WIB, Selasa (20/12) pria itu masih bertahan di puncak tiang baliho dengan memegang bendera merah putih. Beberapa tulisan dari karton dia pasang di tiang-tiang baliho. Informasi dari beberapa saksi, pria itu memanjat tiang baliho sekitar pukul 06.15 WIB.

00:00:00/00:00:00

Pria Panjat Baliho

Bertahan beberapa jam, pria itu meminta agar dipertemukan dengan Komnas HAM. Petugas yang naik ke atas dengan tangga mendengar beberapa permintaan pria itu.
Pria yang kabarnya bernama Agus itu meminta dipertemukan dengan anggota DPR Desmon J Mahesa. Dia mengaku meminta keadilan. Entah apa yang ingin dia sampaikan ke Desmon.

NewsBreaking News

500

Baca Lainnya