kumparan
16 November 2017 22:40

Tiang Listrik 'Saksi' Mobil Setya Novanto Celaka Dipasang Garis Polisi

Police Line di Lokasi Kecelakaan Setnov (Foto: Ricad Saka/kumparan)
Tiang listrik di Jalan Permata Berlian, Jakarta Selatan ini, malam ini mungkin menjadi tiang listrik paling sering difoto. Bukan hanya oleh warga dan wartawan, tetapi juga oleh pihak kepolisian.
ADVERTISEMENT
Bahkan, pada Kamis (16/11) malam, tiang listrik itu dipasangi garis polisi. Tiang listrik ini menjadi saksi bisu kecelakaan mobil Fortuner B 1732 ZLO yang ditumpangi Setya Novanto. Tiang listrik itu berdiri kokoh dan tak terlihat bergeser.
Kondisi mobil Novanto sendiri ringsek di bagian depan, tapi kata pengacara Novanto, Fredrich Yunadi, mobil Novanto kondisinya hancur cur cur.
Novanto yang berdiri di bagian tengah mobil Fortuner pingsan, kata Fredrich, kliennya mengalami luka di tangan dan dahi. Tapi kata warga, sopir yang duduk di depan justru sehat walafiat, dan sampai membopong Novanto menuju mobil ke rumah sakit.
Suasana di Lokasi Kecelakaan Setnov (Foto: Ricad Saka/kumparan)
Sekitar pukul 20.00 WIB, pihak kepolisian datang ke lokasi. Garis polisi dipasang di sekitar lokasi mobil celaka, termasuk tiang listrik. Polisi juga mengambil foto pohon yang terkelupas karena disenggol mobil Novanto. Kemudian pecahan kaca juga diberi kapur sebagai penanda.
ADVERTISEMENT
Lokasi yang tak jauh dari perempatan Permata Hijau ini, mudah disambangi warga. Alhasil di lokasi jadi tempat foto-foto.
Olah TKP di lokasi kecelakaan Setnov (Foto: Paulina Herasmaranindar/kumparan)
Police Line di Lokasi Kecelakaan Setnov (Foto: Ricad Saka/kumparan)
AKP Sunarjo Polres Jaksel Kanit Jagakarsa (Foto: Ricad Saka/kumparan)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan