• 1

Video Anies Baswedan Saat Pidato di Kanisius dan Isu Walk Out

Video Anies Baswedan Saat Pidato di Kanisius dan Isu Walk Out


Isu walk out yang dillakukan dengan masif para alumni Kolese Kanisius saat Gubernur DKI Anies Baswedan berpidato merebak di media sosial. Bumbu-bumbu juga ditambahi dengan berbagai cerita.
Tapi kiranya, isu walk out masif itu terbantahkan lewat video yang dibagikan Perhimpunan Alumni Kolese Kanisius Jakarta. Lewat juru bicaranya Affan Alamudi, yang didapatkan kumparan (kumparan.com), Selasa (13/11), perhimpunan alumni Kanisius malah menyampaikan Anies disambut meriah. Tepuk tangan juga terdengar ketika Anies berpidato.
"Tidak ada itu isu walk out masif, silakan dilihat videonya," beber Affan.
Pehimpunan Alumni Kanisius juga menyesalkan pihak-pihak yang membesarkan isu ada walk out masif. Anies bahkan disambut meriah dengan tepuk tangan yang diberikan.
Anies sendiri didaulat berpidato di pada Sabtu (11/11) malam. Anies menyampaikan mengenai keadilan sosial.
"Tantangan besar di Indonesia, adalah bagaimana kita bisa menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyatnya," kata Anies.
Anies mengajak Kolese Kanisius untuk terlibat dalam pembangunan Jakarta. Kolese Kanisius menjadi eskalator.
Sementara itu Romo Benny Susatyo, agamawan yang juga budayawan menyampaikan komentar bijak mengenai isu walk out ini. Dia meminta isu ini disudahi. Pihak Kanisius sendiri sudah menggelar jumpa pers menganggap persoalan selesai.

Anies Baswedan Berpidato di Kanisius

Anies Baswedan Berpidato di Kanisius (Foto: PAKKJ/Youtube)


NewsAnies BaswedanPolitikPilgub Jakarta 2017

500

Baca Lainnya