Entertainment
·
2 Oktober 2020 16:10

Replika 'Nichirintou' Milik Tanjiro 'Kimetsu no Yaiba' Dijual dalam Ukuran Asli

Konten ini diproduksi oleh Anime
Replika 'Nichirintou' Milik Tanjiro 'Kimetsu no Yaiba' Dijual dalam Ukuran Asli (324841)
Foto doc. ufotable
Kalau awal tahun lalu Bandai merilis mainan pedang replika dari anime Kimetsu no Yaiba untuk anak-anak, kini Bandai kembali merilis replika baru dari Nichirintou yang digunakan oleh Kamado Tanjiro dalam ukuran asli.
ADVERTISEMENT
Proplica (istilah yang digunakan untuk replika yang dikhususkan untuk kolektor dewasa) Nichirintou yang diproduksi oleh Tamashii Nations ini memiliki panjang 88 cm dan telah diumumkan pada pagelaran online "TAMASHII Features 2020" yang diselenggarakan pada Juli lalu. Rencananya replika Nichirintou ini juga akan dijual ke luar Jepang.
Replika 'Nichirintou' Milik Tanjiro 'Kimetsu no Yaiba' Dijual dalam Ukuran Asli (324842)
Foto doc. ufotable
Replika 'Nichirintou' Milik Tanjiro 'Kimetsu no Yaiba' Dijual dalam Ukuran Asli (324843)
Foto doc. ufotable
Seperti versi untuk anak-anaknya, dalam Proplica Nichirintou ini juga terdapat kalimat quotable dari tokoh Tanjiro beserta jurus-jurusnya. Kurang lebih akan terdapat 70 kalimat yang tersedia dalam Proplica tersebut.
Video
Proplica Nichirintou ini juga bisa memutar soundtrack dari anime Kimetsu no Yaiba yang telah mendapatkan penghargaan triple platinum, Gurenge milik LiSA.
Di Jepang Proplica Nichirintou ini dibanderol dengan harga 7700 yen (sekitar satu juta rupiah). Sedangkan harga untuk penjualan di luar Jepang masih belum diketahui.
ADVERTISEMENT
Gimana? Kamu tertarik untuk mengoleksinya?
(Sumber: Comic Natalie, ANN)

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white