Entertainment
·
31 Oktober 2020 13:04

Review 'Boruto' 171: Progres Tim 7 yang Semakin Berkembang

Konten ini diproduksi oleh Anime
Review 'Boruto' 171: Progres Tim 7 yang Semakin Berkembang (409379)
Foto dok. Istimewa
Di episode sebelumnya, diperlihatkan bahwa latihan keras yang Boruto dan Sarada lakukan mulai membuahkan hasil. Boruto yang hendak memperlihatkan kebolehannya dalam menguasai rasengan kemudian dibawa oleh Kakashi untuk melawan Shojoji dengan perjanjian bahwa masa hukumannya akan dikurangi kalau ia berhasil bertahan melawan Boruto.
ADVERTISEMENT
Sayangnya, teknik rasengan Boruto tidak bisa menembus pertahanan Shojoji, sehingga dia mengeluarkan teknik rasengan baru yang dilatihnya bersama Shikadai. Meskipun dia bisa mengalahkan Shojoji dengan rasengan barunya itu, Boruto tetap harus kelelahan dan tertidur akibat menggunakan terlalu banyak chakra.
Sementara itu, Sarada yang sempat tertinggal akibat perdebatan dengan Sakura sebelumnya pun kembali memulai latihan. Kali ini bukan Sasuke yang melatihnya, namun sang ibu, Sakura. Berkat latihannya dengan Sakura ini, progres latihan yang Sarada lakukan kembali berkembang. Ia belajar bagaimana menggunakan chakra dengan lebih efisien.
Review 'Boruto' 171: Progres Tim 7 yang Semakin Berkembang (409380)
Foto dok. istimewa
Di sisi lain, Mitsuki yang sempat "koma" akhirnya sadar dengan Orochimaru yang terus menekankan bahwa bagian tubuhnya harus didegenerasi.
Review 'Boruto' 171: Progres Tim 7 yang Semakin Berkembang (409381)
Foto dok. istimewa
Hal ini tentunya baik untuk Mitsuki yang sedikit tertinggal oleh Naruto dan Sarada yang gigih dengan latihan-latihannya.
ADVERTISEMENT
Episode ke-172 Boruto sendiri akan tayang besok, 1 N0vember 2020 dengan judul "Kyoufu no Sign" (Tanda Ketakutan).