Entertainment
·
3 Maret 2020 20:05

TOHO Umumkan Proyek Film Anime Baru: Kimi wa Kanata

Konten ini diproduksi oleh Anime
TOHO Umumkan Proyek Film Anime Baru: Kimi wa Kanata (303)
Kimi wa Kanata Doc. Nijimen
TOHO pada Selasa 3 Maret mengumumkan bahwa produsen film tersebut tengah menggarap film anime original yang diberi judul Kimi wa Kanata (You Are the Beyond).
ADVERTISEMENT
Anime ini akan akan tayang pada musim gugur tahun ini, dan akan diisii oleh Honoka Matsumoto yang sebelumnya menyumbangkan suaranya untuk karakter Yoko Hinageshi dalam film anime "Kimi to Nami ni Noretara."Matsumoto akan menyuarakan karakter Mio. Selain itu aktor muda Toshiki Seto yang pernah membintangi serial Kamen Rider Ex-Aid akan mengisi suara karakter Arata.
TOHO Umumkan Proyek Film Anime Baru: Kimi wa Kanata (304)
Honoka Matsumoto Doc. Wikipedia
TOHO Umumkan Proyek Film Anime Baru: Kimi wa Kanata (305)
Toshiki Seto Doc. Wikipedia
Film ini berlatar di distrik Ikebukuro dengan cerita berpusat pada persahabatan Mio dan Arata. Mio menyukai Arata dan selalu memikirkannya tetapi dia tidak punya kesempatan untuk menyampaikan perasaannya. Suatu hari mereka bertengkar karena hal sepele. Mio ingin minta maaf, tapi di tengah perjalanan menuju tempat Arata dia mengalami kecelakaan. Saat dia sadar, dia sudah berada di dunia tang tidak ia kenal.
ADVERTISEMENT
Yoshinobu Sena, kreator dari Vampir Holmes akan menyutradarai film ini, dan selain menyutradarai Sena juga menulis naskah ceritanya. Film ini adalah debut Sena sebagai sutradara dalam penggarapan film layar lebar.
Digital Network Animation akan bertanggungjawab atas produksi film ini, sementara Rabbit House dan Elephant House akan menjadi distributornya.
Dikabarkan juga bahwa Kadokawa akan menerbitkan versi novel dari film ini.
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white